Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Mengungkapkan Bahwa Ia Tidak Tahu Bahwa Dirinya Hamil Saat Sesi Foto

“Betapa gilanya bahwa faktanya bahwa dalam foto ini ada dua bayi, dan saya sebagai ibunya tidak tahu.”

Rihanna Mengungkapkan Bahwa Ia Tidak Tahu Bahwa Dirinya Hamil Saat Sesi Foto
Courtesy Bazaar US

Rihanna kembali ke dalam sorotan media bulan ini, melakukan penampilan musiknya lagi melalui panggung Halftime Super Bowl dan membagikan foto resmi bersama keluarga kecilnya. 

BACA JUGA: Rihanna Mengumumkan Hamil Anak Ke-2 di Pesta Super Bowl 

Di salah satu sampul media Inggris, Rihanna melakukan wawancara dan berpose dengan pasangannya A$AP Rocky serta bayi laki-laki mereka. Trio ini tampil serasi dengan balutan warna hitam yang terlihat keren saat berjalan-jalan di pantai. 

Setelah pemotretan di salah satu media Inggris rilis pada bulan Maret, pelantun lagu “Diamond” membagikan foto dari pemotretan di Instagram-nya, ia berpose bersandar di tempat tidur dengan putranya yang tidur telentang dan tersenyum ke arah kamera. Foto lain menunjukkan ia duduk di tempat tidur dengan putranya yang tertidur di pelukannya dan foto terakhir menunjukkan Rihanna berpose menghadap kamera dengan putranya yang tertidur di dalam tempat tidur bayi. 

Dalam unggahannya, Rihanna menuliskan sebenarnya saat pemotretan ia sedang mengandung anak keduanya, tetapi ia sama sekali tidak tahu. 

“Anakku terlihat sangat tampan! Idc idc idc!” tulis Rihanna pada unggahan Instagram-nya.

“Betapa gilanya fakta bahwa dalam foto ini ada dua bayi saya dan mama tidak tahu, terima kasih @edward_eninnful @inezandvinooh telah merayakan kami sebagai sebuah keluarga!”

“Bayiku yang sempurna!!!” tulis Rihanna pada salah satu unggahan foto selanjutnya yang menampakkan foto close-up putranya yang tersenyum di tempat tidur. 

Perwakilan Rihanna mengkonfirmasi kehamilan kedua sang penyanyi minggu lalu, setelah Rihanna tampil di panggung Halftime Super Bowl dan menunjukkan perut yang terlihat sedang mengandung. Baik Rihanna dan A$AP belum mengungkapkan jenis kelamin bayi kedua mereka dan kapan tanggal persalinan. 

BACA JUGA: 

Rihanna Mengabarkan Kapan Ia Akan Merilis Album Baru: "Akan Konyol Jika Bukan Tahun Ini"

Kembalinya Rihanna ke Panggung Sangat Layak untuk Ditunggu

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy Bazaar US)