Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Victoria's Secret Fashion Show Akan Segera Kembali, Simak Fakta yang Kami Tahu

Sekarang dijuluki Victoria's Secret World Tour, acara dengan format baru ini akan menampilkan bakat desain dari 20 talenta kreatif secara global.

Victoria's Secret Fashion Show Akan Segera Kembali, Simak Fakta yang Kami Tahu
Courtesy of Bazaar US

Victoria's Secret Fashion Show kembali lagi, dan diharapkan akan menjadi lebih besar, lebih baik, dan lebih inklusif dari sebelumnya. 

BACA LAGI: Rahasia Backstage Beauty Victoria Secret Show 2014

Hari ini, perusahaan lingerie tersebut mengumumkan Victoria's Secret World Tour, peragaan busana ikonis tahunan mereka yang dirancang ulang, di mana peragaan terakhir ditayangkan pada tahun 2018. Acara langsung, yang akan disiarkan dan dibuat menjadi film dokumenter panjang, berencana untuk menampilkan talenta dari 20 desainer dari seluruh dunia bersama kreasi personalisasi Victoria's Secret.

"Film ini merupakan ekspresi tertinggi dari transformasi merek Victoria's Secret," ucap Raúl Martinez, EVP perusahaan dan kepala direktur kreatif, dalam siaran pers yang dibagikan dengan Bazaar. "Ini akan didorong oleh mode, kemewahan, dan hiburan dengan elemen ikonis yang dicintai dari masa lalu tetapi dengan cara yang berani dan didefinisikan ulang. Kami merasa sangat terhormat untuk menawarkan platform kami dan menjelajahinya melalui lensa dan seni kreatif global yang merayakan individualitas cerita dan perspektif perempuan."

Fashion Show tersebut dibatalkan pada tahun 2019, setelah muncul berbagai skandal (termasuk hubungan mantan CEO Leslie Wexner dengan terdakwa perdagangan seks Jeffrey Epstein) serta kurangnya keragaman di runway. Sekarang, tontonan yang akan datang hanyalah inisiatif perubahan merek terbaru perusahaan karena upaya untuk memperkuat reputasi Victoria's Secret sebagai salah satu yang memberdayakan dan mengangkat konsumen dari segala bentuk, warna, dan ukuran. Tapi, apakah para penggemarnya masih setia?

Inilah semua yang perlu diketahui tentang Victoria's Secret World Tour.

Film ini akan tayang pada bulan September.

Film dokumenter Victoria's Secret World Tour dilaporkan akan tayang perdana September ini. Siaran pers mencatat bahwa acara tersebut "akan disiarkan secara internasional dan berujung pada acara mode langsung musim gugur ini."

Victoria's Secret Fashion Show 2018.
Dari peragaan busana Victoria's Secret Fashion Show 2018. ; Courtesy of Bazaar US

Para desainer, musisi, dan penari dari seluruh dunia akan memamerkan koleksi mereka sendiri di runway.

Film dokumenter ini akan mengikuti proses di behind-the-scenes dari 20 kreatif global dari kota Bogotá, Lagos, London, dan Tokyo (dijuluki VS20) saat mereka membuat empat koleksi fashion. Keempat koleksi ini akan dipentaskan di runway bersama dengan desain khusus merek tersebut.

Dari Bogotá ada perancang busana Melissa Valdes, pembuat film Cristina Sánchez Salamanca, pelukis Lorena Torres, koreografer Piscis, dan musisi Goyo. Mewakili Lagos ada perancang busana Bubu Ogisi, pembuat film Korty, seniman Eloghosa Osunde, seniman Ashley Okoli, serta musisi dan fotografer Wavy the Creator. Para kreatif London termasuk desainer Supriya Lele, pembuat film Margot Bowman, seniman dan penulis Ebun Sodipo, desainer lingerie Michaela Stark, dan seniman Phoebe Collings. Terakhir, anggota Tokyo VS20 terdiri dari desainer Jenny Fax, pembuat film Umi Ishihara, pelukis Kaito Itsuki, penari Aoi Yamada, dan seniman Kom-I.

Akankah "angels" orisinal membuat comeback?

Masih belum jelas untuk saat ini apakah supermodel dan mantan andalan runway Victoria's Secret seperti Bella dan Gigi Hadid, Adriana Lima, Candice Swanepoel, dan lebih banyak lagi akan membuat cameos untuk film dokumenter baru dan acara live. Mengingat merek tersebut telah mengarah ke arah yang baru akhir-akhir ini, dapat dikatakan bahwa "kolektif" baru akan menampilkan sebagian besar wajah baru.

BACA LAGI:

Supermodel Adriana Lima Dikabarkan sedang Mengandung Anak Ketiganya

Bella Hadid Menjadi Muse Terbaru untuk Charlotte Tilbury

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)