Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Julia Fox Tampil Beda dengan Alis Bleaching dan Pakaian Serba Kulit!

Perpaduan terbaru yang serasi dari bintang Uncut Gems ini adalah tampilan bisnis pada bagian depan, dan pesta di bagian belakang.

Julia Fox Tampil Beda dengan Alis Bleaching dan Pakaian Serba Kulit!

Julia Fox menambahkan tampilan kecantikan yang berani ke tampilan edgy terbarunya.

Baca juga: Julia Fox Kenakan Gaun Seksi yang Memamerkan Side Boob di Jalanan Kota New York

Aktor dari No Sudden Move tertangkap kamera di Los Angeles tadi malam, memadukan tampilan gelap dengan alis baru yang ia bleach atau putihkan. Dalam foto tersebut, ia mengenakan mantel kulit berwarna hitam panjang yang inventif, sementara bagian depannya tertutup dengan bahu tinggi yang terstruktur sebagai sorotan, bagian belakang benar-benar terpotong di bawah bahu, dengan sebuah ikat pinggang serasi yang dapat menyatukan sisi-sisinya.

Ia memadukan pakaian luar yang ekletik dengan bra berbahan kulit dan rok mini yang serasi, serta menyempurnakan tampilan monokromnya dengan sepatu boots stiletto setinggi paha, sarung tangan nilon, dan tas Balenciaga, Hourglass. Ia juga memakai cat eye di bawah alisnya yang hampir tidak terlihat.

Mantan dominatrix itu menyukai tampilan dari ujung kepala hingga ujung kaki dengan bahan seperti kulit dan nilon, keduanya dalam warna hitam, dan cerah tradisional. Saat merayakan filmnya yang akan segera tayang, The Trainer, awal bulan ini, bintang tersebut memilih setelan nilon ab-bearing berwarna merah cerah dari desainer yang berbasis di Berlin, Sia Arnika.

Ia menyempurnakan penampilannya, yang meliputi bra lengan panjang yang puffy, rok maxi-length, sarung tangan merah menyala yang serasi, sepatu boots setinggi lutut, serta tas dompet kecil berwarna perak metalik dari Medea.

Bintang ini telah memperkuat gaya street yang ia tampilkan dengan beberapa penampilan yang sedikit risqué sejak hubungan percintaannya yang pendek dengan Kanye West, dari gaun after-party saat berada di acara Oscar, termasuk busana dengan bentuk seperti tangan yang melilit lehernya, hingga pakaian berbelanja yang melibatkan setelan bra dan pakaian dalam dari Alexander Wang. Dalam sebuah wawancara dengan sumber terpercaya, ia berbicara tentang belajar untuk merangkul gaya pribadinya saat profilnya tumbuh di dunia Hollywood.

"(Tim Publikasinya) seperti, 'Oh, mereka terlalu editorial," 'Itu terlalu seksi. Terlalu provokatif. Itu terlalu jauh dari harapan,"" katanya. “Saya hanya seperti, ‘Oke, saya kira saya hanya harus terlihat lebih Hollywood dan lebih lembut.’ Tetapi saya tidak menyukai suatu narasi yang mengatakan bahwa saya ingin terlihat pop out dan mengenakan pakaian aneh, yang ingin saya pakai."

Baca juga:

Julia Fox Pergi Berbelanja Hanya dengan Pakaian Dalamnya Saja

Julia Fox Mengenakan Busana dengan Bentuk Seperti Tangan di Lehernya saat Menghadiri Acara Pesta Sesudah Oscar

(Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto : Courtesy of Bazaar US)