Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Nyaris "Pingsan" di Acara Met Gala?

Supermodel itu menghadiri acara tersebut dengan balutan gaun dari Burberry yang ketat, dilengkapi dengan korset kulit.

Bella Hadid Nyaris

Bella Hadid adalah seorang vision dalam balutan gaun berwarna hitam yang dilengkapi dengan korset kulit di acara Met Gala tahun ini. Tetapi, ia membuat lelucon mengenai penampilannya dan acara tersebut memberinya perhatian yang sebenarnya tidak ia inginkan.

Baca juga : 90 Penampilan Fashion Terbaik Langsung dari Karpet Merah Met Gala 2022

Setelah acara itu selesai, pemimpin redaksi dari majalah Interview, Mel Ottenberg, bertanya kepada supermodel tersebut, "Seberapa lelah dan sesak napas Anda saat di karpet merah? Atau apakah Anda merasa itu hal mudah?" Kemudian Bella menjawab, "Mel, Saya benar-benar... ingin "pingsan". Saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan mendapatkan satu foto yang bagus di karpet merah. Lalu saya menoleh ke belakang, saya menyadari bahwa seseorang benar-benar berdiri di sana selama 20 menit dan mereka memberikannya."

Ia menambahkan, "Saya melihat sesekali ke kiri, sesekali ke kanan, dan saya berjalan menuju tangga." Saya tidak berpikir Saya berada di sana lebih dari tiga menit. Saya tidak tahu apakah itu karena saya cemas, atau mungkin pinggang saya terasa sesak dan saya tidak dapat bernapas. Maksud saya, mungkin ada banyak hal yang terjadi."

Penampilan Bella pada malam itu adalah mengenakan gaun berwarna hitam dengan korset kulit dan celah setinggi paha, evening gloves mesh, dan celana ketat dengan motif renda, busana rancangan Riccardo Tisci untuk Burberry. Gaun itu terlihat ketat, yang membuat para penggemar khawatir pada Bella.

Tetapi, pada unggahan Instagram story-nya, Bella kemudian mengklarifikasi bahwa hal tersebut adalah suatu lelucon, dan penampilannya dari Burberry tidak menyebabkan Bella pingsan di acara tersebut.

Bella mengunggah tangkapan layar dari sebuah artikel tentang komentarnya (Berjudul: "Bella Hadid Bercanda Bahwa Ia "Pingsan" Di Karpet Met Gala Karena Ia Mengenakan Korset Yang Ketat: Saya tidak dapat bernapas") dan menulis, "Saya ingin membuat keadaan menjadi lebih jelas... Ini bukan segala sesuatu (yang dimaksudkan) untuk dikatakan.  Saya tidak mengatakan bahwa saya pingsan karena korset yang saya kenakan. Saya bercanda bahwa saya pingsan, bukan karena korset, tetapi karena saya memiliki kecemasan biasa dan kegembiraan saat berada di karpet."

Ia juga menjaga gaun yang dirancang oleh Riccardo dan menjelaskan bahwa ia melewati waktu yang sangat menyenangkan saat berada di acara gala tahunan dari Metropolitan Museum of Art. 

"Maksud saya, hal itu berlalu dalam sekejap. Sehingga Anda hampir tidak akan mengingat hal itu! Saya harus mengatakan itu. Dan korset yang saya gunakan sebenarnya sedikit tidak nyaman, tetapi sangat cocok dengan ruang yang cukup untuk diisi makan dan minum!!" Bella menambahkan.

Baca juga :

Kylie Jenner Baru saja Mengenakan Gaun Pengantin untuk Met Gala 2022

Billie Eilish Bergaya Seperti Aristokrat Punk di Met Gala

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)