Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo Kenakan Dua Gaun Seksi Berwarna Merah Berbeda Hanya dalam Rentang Waktu 24 Jam

Dari agenda girls night out hingga berburu rumah dengan Ben Affleck.

J.Lo Kenakan Dua Gaun Seksi Berwarna Merah Berbeda Hanya dalam Rentang Waktu 24 Jam

Tidak ada yang namanya terlalu banyak gaun merah.

Baca juga: Jennifer Lopez Tampil Bak Dewi Yunani Modern dalam Gaun Putih Yang Flowy Ini

Serahkan pada Jennifer Lopez untuk mewujudkan pepatah itu. Akhir pekan kemarin ini, superstar multitalenta itu mengenakan dua gaun merah yang memesona hanya dalam rentang waktu 24 jam, mengganti satu tampilan "girls night out" yang seksi dengan gaun malam yang pas untuk berburu rumah bersama Ben Affleck.

Pertama, aktris Marry Me itu mengenakan gaun mini Saint Laurent lengan panjang yang memeluk tubuhnya dengan sempurna dalam pilihan warna merah yang berani untuk keluar malam di Hollywood Barat. Ia melengkapi tampilan sesksinya itu dengan sepatu bot kulit hitam setinggi paha dari Christian Louboutin dan menyampirkan tas kotak Chanel hitam-putih berkelas di bahunya.

J.Lo membagikan tampilan memesonanya di Instagram, dengan judul, "Girls night out ."

(Foto: Courtesy of Instagram @jlo)
(Foto: Courtesy of Instagram @jlo)

Keesokan harinya, sang bintang mengganti gaun mininya dengan gaun maxi dengan model kerah halter yang mengalir dengan palet warna merah tua yang terlihat ia kenakan saat mencari properti baru di Beverly Hills bersama Ben. Aksesorinya termasuk sepatu wedges espadrille Gucci dalam warna hot pink yang menampilkan detail bordir motig bunga warna-warni, serta anting-anting bundar perak dari Jennifer Fisher dan gelang manset merah Hermès.

Tak berhenti sampai di situ saja, Jennifer kemudian melanjutkan gayanya yang modis saat kencan makan siang dengan tunangannya pada Sabtu sore. Foto-foto tersebut menunjukkan keduanya berjalan bergandengan tangan saat ia mengenakan gaun maxi hitam dengan detail lenggan puffy, kacamata hitam berwarna kuning, dan kalung emas berlapis. Ia juga tampak membawa tas Hermès Birkin hitam.

Baca juga:

Jennifer Lopez Memadukan Cincin Pertunangan Berlian Hijau dengan Gaun Bermotif Floral untuk Paskah

Ternyata Begini Cara Ben Affleck Melamar Jennifer Lopez untuk yang Kedua Kalinya

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)