Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Dikabarkan akan Produseri Serial Terbatas dari Cerita Cinderella Karya Rodgers & Hammerstein

Musikal ikonis ini akan diadaptasi menjadi serial TV.

Jennifer Lopez Dikabarkan akan Produseri Serial Terbatas dari Cerita Cinderella Karya Rodgers & Hammerstein

Jennifer Lopez akan menjadi produser eksekutif dari serial terbatas yang diangkat berdasarkan musikal ikonis, Cinderella karya Rodgers & Hammerstein.

Baca juga: J.Lo Kenakan Dua Gaun Seksi Berwarna Merah Berbeda Hanya dalam Rentang Waktu 24 Jam

Perusahaan produksi Jennifer, Nuyorican Productions bergabung dengan Skydance Television dan Concord Originals dalam mengerjakan proyek tersebut. Rachel Shukert (GLOW, The Baby-Sitters Club, Supergirl) akan mengadaptasi musikal ini untuk layar kaca, serta bertindak sebagai produser eksekutif dan showrunner.

Bersama dengan Jennifer, Elaine Goldsmith-Thomas dan Benny Medina dari Nuyorican Productions juga akan terlibat di proyek ini sebagai produser eksekutif. Sedangkan David Ellison, Dana Goldberg, dan Bill Bost dari Skydance akan menjadi produser eksekutif, begitu juga dengan  Sophia Dilley dan Scott Pascucci dari Concord.

"Kisah Cinderella sekarang tak lekang oleh waktu," ujar Bill Bost, presiden Skydance Television, kepada sebuah media. "Kisah aspiratif tentang romansa, keluarga yang tidak konvensional, dan kekuatan harapan yang mengejutkan telah mengilhami penonton di seluruh dunia selama berabad-abad, dan kami senang bisa bekerja sama dengan Jennifer, Rachel, Concord, dan The Rodgers & Hammerstein Organization untuk membawa perspektif baru ke layar."

Sophia, wakil presiden senior pengembangan dan produksi di Concord Originals, menambahkan dalam sebuah pernyataan, "Rodgers & Hammerstein mengangkat kisah Cinderella yang sudah ajaib dengan musik ikonis mereka yang telah menarik legenda layar dan panggung di banyak tempat yang dicintai dan memenangkan banyak penghargaan selama bertahun-tahun. Kemitraan kami dengan Skydance dan Nuyorican dalam proyek ini adalah langkah pertama dari banyak hal menuju tujuan kolektif kami untuk memperjuangkan cerita klasik abadi untuk generasi baru, dan Rachel adalah suara yang sempurna untuk memperluas cerita ini dengan cara kontemporer."

Musikal ikonis yang dibintangi Julie Andrews awalnya memulai debutnya pada tahun 1957 dan ditonton di CBS oleh sekitar 100 juta orang, menurut laporan sebuah media. Sejak saat itu, kebangkitan film musikal telah melihat tingkat kesuksesan kritis yang serupa, seperti adaptasi bertabur bintang tahun 1997 yang dibintangi oleh Brandy sebagai Cinderella dan Whitney Houston sebagai Ibu Peri.

Baca juga:

Jennifer Lopez Tampil Bak Dewi Yunani Modern dalam Gaun Putih Yang Flowy Ini

Jennifer Lopez Memadukan Cincin Pertunangan Berlian Hijau dengan Gaun Bermotif Floral untuk Paskah

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)