Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jonn Ham Mengikuti Aturan Kerajaan Saat Bertemu Kate Middleton dan Pangeran William

Aktor tersebut membagikan pedoman terkait salam tradisionalnya saat pemutaran perdana dari film Top Gun: Maverick.

Jonn Ham Mengikuti Aturan Kerajaan Saat Bertemu Kate Middleton dan Pangeran William

Bintang dari Top Gun: Maverick mendapatkan protokol kerajaan secara cepat, sebelum mereka bertemu dengan Pangeran William dan Duchess Kate.

Baca juga : Kate Middleton Tampil Anggun dalam Balutan Gaun Off-the-Shoulder di Pemutaran Perdana Film Top Gun

Selama penampilan di Live with Kelly and Ryan kemarin, bintang dari Mad Men, Jon Hamm, berbagi ikhtisar yang ia terima sebelum bertemu Duke dan Duchess of Cambridge di pemutaran perdana untuk sekuel London, yakni di Leicester Square pada hari Kamis yang lalu.

"Ini sedikit menimbulkan kecemasan karena mereka memberi Anda aturan yang seharusnya Anda ikuti," katanya tentang pertemuan dengan pasangan kerajaan tersebut. "Anda dimaksudkan untuk mengatakan, 'Yang Mulia' - tetapi jika mereka menawarkan untuk memanggil nama secara langsung, maka Anda dapat memanggil menggunakan nama mereka, tetapi Anda tidak dapat melakukannya terlebih dahulu. Dan Anda tidak dapat menawarkan tangan Anda, mereka harus menawarkan tangan mereka. Maka Anda harus membungkuk, tetapi Anda tidak boleh membungkuk terlalu rendah."

Aktor dari Bridesmaids itu juga menyebutkan tentang pertemuan di The Tonight Show with Jimmy Fallon hari itu, menyebut praktik itu sebagai "pedoman yang tidak terlalu banyak, tetapi merupakan aturan keras dan juga cepat yang harus Anda ikuti."

Monarki sebagian besar telah beradaptasi dengan zaman modern, mengenai salam, dengan situs web resmi keluarga kerajaan yang menyatakan bahwa "tidak ada kode perilaku wajib saat bertemu Ratu atau anggota Keluarga Kerajaan." Namun, banyak orang-orang yang masih mengikuti sapaan tradisional untuk menghindari suatu bentuk kecerobohan, dengan pria dan wanita yang memilih untuk membungkuk sedikit atau membungkuk kecil.

Jon memberi tahu pembawa acara, Jimmy, bahwa pasangan kerajaan "tidak bisa lebih baik." Ia juga mengatakan bahwa meskipun ia mengagumi sepatu tuksedo Pangeran William yang dibuat secara custom, dengan embroidery pesawat F-18 Super Hornet dari film tersebut, di mana lawan mainnya, Miles Teller "sedikit tertarik" saat melihat mata sang pangeran.

Baca juga : 

Kate Middleton Kenakan Lagi Gaun Hijau Mint untuk Pesta Taman Musim Semi Tahun Ini

Kate Middleton Adalah Ikon Musim Semi Dalam Balutan Busana Serba Coral

(Penulis : Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto : Courtesy of Bazaar US)