Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Tampil Anggun dalam Balutan Gaun Off-the-Shoulder di Pemutaran Perdana Film Top Gun

Keluarga Cambridge tampak menghadiri acara malam kencan di karpet merah yang langka.

Kate Middleton Tampil Anggun dalam Balutan Gaun Off-the-Shoulder di Pemutaran Perdana Film Top Gun

Pangeran William dan Duchess Kate tiba di karpet merah premier film Top Gun: Maverick  yang diadakan di Leicester Square di London.

Baca juga: Intip Tampilan Kate Middleton Hadiri Premiere Film No Time To Die

Kate Middleton tampak anggun dalam balutan gaun sleek dari desainer Roland Mouret. Gaun abadi ini menampilkan strap off-the-shoulder putih di atas siluet busana berwarna hitam. Ia kemudian melengkapinya dengan anting-anting berlian Tsar Star Robinson Pelham, tas clutch warna hitam, dan sepatu pumps berwarna senada.

Sedangkan William tampak tak kalah memesona untuk kencan film kerajaannya dengan mengenakan blazer beludru biru yang dipadukan dengan kemeja putih, dasi kupu-kupu hitam, celana panjang hitam, dan sepatu hitam.

Pasangan itu bertemu dengan para pemain Top Gun: Maverick termasuk Tom Cruise, Miles Teller, Lewis Pullman, hingga Jay Ellis.

Penayangan perdana, yang diselenggarakan oleh Paramount Pictures dan Film and TV Charity menandai Pertunjukan Film Kerajaan ke-72 yang dibawakan oleh badan amal tersebut dalam 100 tahun sejarah sejak berdiri. Badan amal itu bekerja untuk mendukung ratusan ribu orang yang bekerja di belakang layar di industri film dan televisi Inggris.

Agenda karpet merah langka pasangan Cambridge datang hampir setahun setelah keduanya menghadiri pemutaran perdana film James Bond No Time to Die di Royal Albert Hall. Saat itu, Kate tampak tampil membuat pernyataan dalam gaun jubah Jenny Packham berpayet emas, yang mencakup overlay yang turut berhiaskan manik-manik. Ia juga menata tampilan yang berani dengan sepatu pumps berwarna nudes dari Aquazzura dan anting-anting emas yang serasi, sementara William menyalurkan gaya khas James Bond dalam balutan tuksedo hitam klasik. Pasangan itu juga bergabung dengan Pangeran Charles dan Duchess Camilla.

Baca juga:

Kate Middleton Tampil Stylish Dengan Blus Biru dan Celana Navy di Skotlandia

10 Momen Red Carpet Terbaik dari Pemutaran Perdana Film James Bond Terbaru!

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)