Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Tampil dalam Busana Biru Monokrom ketika Berkunjung ke Skotlandia bersama Pangeran William

Kate mengenakan tampilan yang eklektik saat mengunjungi Skotlandia bersama Pangeran William.

Kate Middleton Tampil dalam Busana Biru Monokrom ketika Berkunjung ke Skotlandia bersama Pangeran William

Duchess Kate dan Pangeran William sedang berada di Skotlandia untuk kunjungan yang akan membawa mereka melalui serangkaian acara yang berfokus pada kesehatan mental.

Baca juga: Pangeran William dan Kate Middleton Menghadiri Acara Peringatan Tragedi Pengeboman saat Konser Ariana Grande

Memulai perjalanan dua hari mereka, pasangan yang dikenal sebagai Earl dan Countess of Strathearn di negara itu pertama kali bertandang ke Glasgow untuk berpartisipasi dalam sesi Roots of Empathy, sebuah program yang membantu anak-anak mengidentifikasi perasaan dan keinginan mereka sendiri di sekolah dasar St. John. Ini juga merupakan inisiatif intervensi awal yang dijalankan oleh salah satu proyek besar Kate, Action for Children.

Untuk sesi kerja tersebut, Kate tampak mengenakan pakaian serba biru monokrom yang terdiri dari celana panjang biru tua dengan mantel yang serasi yang kemudian ia padukan dengan blus biru dengan model kerah turtleneck. Ia juga menjaga penampilan aksesorinya seminimal mungkin dengan melangkah keluar dengan sepatu pumps biru tua, ikat pinggang berwarna hitam dengan detail logam emas, serta anting-anting.

Sedangkan suaminya, William tampak santai dalam setelan biru, yang dikenakannya di atas kemeja berkerah dan sweter.

(Pangeran William dan Kate tampak berpartisipasi dalam sesi Roots of Empathy.)

(Kate bertemu dengan Laura Moloy dan putranya yang berusia 10 bulan, Saul Moloy di sekolah dasar St. John.)

Kate sendiri memang dikenal karena minatnya pada perkembangan anak usia dini. Kate telah lama terlibat dalam proyek-proyek yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan penelitian di lapangan. Ia juga pernah membawa karyanya pada pengembangan anak usia dini ke tingkat berikutnya dengan mengumumkan The Royal Foundation Center for Early Childhood di bulan Juni lalu.

"Perjalanan saya sendiri untuk memahami pentingnya anak usia dini sebenarnya dimulai dengan orang dewasa, dan bukan dengan anak-anak," jelasnya dalam sebuah video yang diunggah ke akun Instagram Cambridges tahun lalu. "Ini tentang pencegahan. Saya ingin memahami apa lagi yang bisa kita lakukan untuk membantu mencegah beberapa tantangan sosial terberat saat ini, dan apa lagi yang bisa kita lakukan untuk membantu dengan meningkatnya tingkat kesehatan mental yang buruk."

Baca juga:

Kate Middleton Mengenakan Kembali Gaun yang Pernah Ia Kenakan di Tahun 2015

Kate Middleton Mengelevasi Gaya Business Casual ketika Bertemu Relawan dengan Pangeran William

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)