Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dibalut Jaket Balap Berwarna Kuning, Bella Hadid Terlihat Seperti Bagian Dari Film Transformers

Bella Hadid membuktikan dirinya sebagai seseorang yang dapat tampil dengan berbagai macam gaya.

Dibalut Jaket Balap Berwarna Kuning, Bella Hadid Terlihat Seperti Bagian Dari Film Transformers

Bella Hadid membuktikan dirinya sebagai seseorang yang dapat tampil dengan berbagai macam gaya. 

Baca Juga : Bella Hadid Tidak Peduli Bila Anda Tidak Suka dengan Gaya Personalnya

Kemarin, seorang supermodel sekaligus pasangan dari Kin Euphorics itu menampilkan dua kali dengan gaya yang stylish di New York City sambil ditemani kekasihnya, seorang Creative Director, Marc Kalman.

Pasangan itu pertama kali terlihat sedang pergi kencan ke sebuah tempat es krim bersama, dengan Bella yang melangkah keluar dengan tampilan minimalis mengenakan pakaian berwarna hitam-putih disertai dengan jaket zip-up berwarna ivory, kaus bergambar bayi dengan warna hitam, rok selutut berwarna oat, dan kaus kaki setinggi lutut berwarna krem.

Dia menunjukkan penampilannya dengan aksesori yang eksentrik dengan gayanya yang cocok untuk berbagai macam gaya, termasuk sepasang sepatu tebal berwarna hitam, sebuah tas bahu dengan motif camo dengan tali rantai, ikat rambut tebal, dan kacamata hitam dengan gradasi kuning.

Marc berdiri tepat di sebelah pacarnya, menggunakan hoodie berwarna hitam, celana pendek, sepatu oxford dari koleksi Dr. Martens, kalung berwarna perak, dan sebuah topi berwarna hitam.

Saat malam, pasangan tersebut mengubah penampilannya menjadi terlihat sedikit lebih edgy.

Bella melangkah keluar dengan outerwear street style trend du jour: jaket balap berbahan kulit yang mengilap. Iterasi Bella datang dalam warna kuning yang berani, yang cocok dengan atasannya yang berwarna cerah disertai logo perusahaan motorsport Yamaha di bagian depan.

Ia menyempurnakan penampilannya dengan celana kulit hitam dan sepatu hak bermotif kucing dengan detail ritsleting, dilengkapi dengan sabuk bermotif kupu - kupu yang berkilau, dan tas bahu berwarna merah.


Marc juga memilih untuk menggunakan jaket kulit, yang Ia lapisi dengan kaus berwarna hitam. Ia juga memakai celana pendek berwarna coklat, kaus kaki Nike, dan sepatu yang sudah Ia pilih sebelumnya. 

Bella sebelumnya memberi tahu salah satu lifestyle magazine bahwa ia tidak bekerja bersama dengan para penata penampilan penuh waktu selama kurun waktu 2 tahun. 

“Di tahun lalu, itu merupakan suatu hal yang sangat penting bagi Saya untuk belajar bahwa meskipun seseorang berbicara mengenai penampilan Saya atau jika mereka menyukainya, maupun tidak menyukainya, itu tidak menjadi masalah bagi Saya, karena itu gaya Saya,” Ucap Bella pada saat itu.

Baca Juga : Gigi Hadid Tampil Si Met Gala dengan Korset Merah dan Jumpsuit Lateks

Baca Juga : Bella Hadid Memadukan Korset Modern dengan Celana Wide-Leg di Roma

(Penulis : Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto : Courtesy of Bazaar US)