Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Tampil Bak Dewi Yunani Modern dalam Gaun Putih Yang Flowy Ini

Ia terlihat sedang berburu rumah di Beverly Hills.

Jennifer Lopez Tampil Bak Dewi Yunani Modern dalam Gaun Putih Yang Flowy Ini

Serahkan pada Jennifer Lopez untuk tampil  seperti dewi Yunani dengan sepatu hak platform.

Baca juga: Jennifer Lopez Memadukan Cincin Pertunangan Berlian Hijau dengan Gaun Bermotif Floral untuk Paskah

Kemarin, bintang multitalenta itu terlihat sedang berada di kawasan Beverly Hills untuk berburu rumah baru baginya dan tunangannya, Ben Affleck. Sesi jalan-jalan di musim semi yang cerah memamerkan J.Lo melangkah keluar dengan gaun maxi putih yang flowy yang ia kenakan dengan sabuk rumbai cokelat.

Aksesorinya termasuk tas Birkin dari Hermès, sepasang sepatu hak platform dari material suede berwarna cokelat dari Aquazzura, kacamata hitam reflektif, dan anting-anting bundar emas khasnya.

Bintang film Marry Me itu baru-baru ini berbagi foto di Instagram tentang tampilan lain yang membuat pernyataan: gaun midi bermotif floral yang dikenakannya pada hari Minggu Paskah yang ia padu dengan linen kreasi Zimmermann yang menampilkan lengan panjang mengembang dan pola lukisan yang memukau lengkap dengan tas bahu Valentino berwarna hijau cerah dan sepatu pump Gucci platform dalam pilihan warna putih. Aksesorinya tentu saja cincin pertunangan berlian hijau alami 8,5 karat miliknya.

Ben mengajukan pertanyaan kepada Jennifer dengan batu yang mempesona (yang dilaporkan dapat bernilai lebih dari  10 juta dollar atau sekitar 144 miliar rupiah) dalam proposal yang intim, yang dibagikan oleh penyanyi itu dalam buletinnya, On the JLo.

"Apakah Anda pernah membayangkan impian terbesar Anda bisa menjadi kenyataan?" ia menulis. "Sabtu malam saat berada di tempat favoritku di bumi (yaitu di kamar mandi sedang berendam), cintaku yang indah berlutut dan melamarku. Aku benar-benar tak menyangka dan hanya menatap matanya sambil tersenyum dan menangis. Kepala saya masih belum bisa memproses  bahwa setelah 20 tahun ini terjadi lagi, saya benar-benar tidak bisa berkata-kata dan ia berkata, 'apakah itu adalah jawaban ya?' Saya bilang YA tentu saja itu YA."

Baca juga:

Ternyata Begini Cara Ben Affleck Melamar Jennifer Lopez untuk yang Kedua Kalinya

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Akui Belum Memulai Rencana Pernikahan

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)