Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meghan Markle ke Texas untuk Beri Penghormatan Kepada Korban Penembakan di Sekolah Dasar

Duchess of Sussex ini datang "sebagai seorang ibu" untuk menyampaikan belasungkawa.

Meghan Markle ke Texas untuk Beri Penghormatan Kepada Korban Penembakan di Sekolah Dasar

Meghan telah melakukan perjalanan ke Uvalde, Texas, untuk menyampaikan belasungkawa kepada komunitas yang masih terguncang setelah insiden penembakan massal di sebuah Sekolah Dasar, yang merupakan insiden penembakan sekolah paling mematikan kedua dalam sejarah Amerika Serikat, di mana seorang pria bersenjata membunuh 19 anak dan dua orang dewasa di Robb Elementary School.

Baca juga : Meghan Markle Suguhkan Inspirasi Mengenakan Celana Bermuda Secara Sempurna

Seorang juru bicara dari Meghan dan Pangeran Harry memberikan konfirmasi untuk melakukan kunjungan pada hari Kamis kepada BAZAAR.com, mengatakan bahwa ia datang "dalam kapasitas pribadi sebagai seorang ibu, untuk menyampaikan belasungkawa dan dukungannya secara langsung kepada komunitas yang mengalami kesedihan mendalam."

Foto-foto yang beredar menunjukkan bahwa Meghan sedang meletakkan buket mawar putih di depan salib di sebuah peringatan darurat yang didirikan di luar Gedung Pengadilan Uvalde County. Tampilan Duchess of Sussex tidak terlalu menonjol untuk kunjungan itu, ia mengenakan kaus berwarna abu-abu, jeans berwarna biru, sepatu kets, dan topi bisbol berwarna abu-abu gelap. Salah satu media melaporkan bahwa Meghan juga mengunjungi pusat komunitas yang menyelenggarakan donor darah, di mana ia menurunkan dua petih penuh "sandwich, minuman, dan makanan penutup" untuk orang-orang yang melakukan donor darah.

"Saya tidak tahu siapa dirinya. Ia hanya melakukan percakapan seperti ia dan saya mengenal satu sama lain selama bertahun-tahun," kata seorang sukarelawan, Gloria Contreras, kepada sebuah media yang terpercaya. "Kami berbicara mengenai Texas dan Uvalde, bagaimana rasanya berada di sebuah kota kecil, dan bagaimana semua orang begitu baik dan memiliki hati yang hangat, tahu bahwa kami saling mengenal, tahu tentang hal-hal lain, serta bagaimana iman itu mengakar."

"Ia sangat manis," kata seorang sukarelawan yang lain, yakni Georjean Burnell, kepada media tersebut. "Ia hanya berjalan dengan kru-nya dan mulai memasukkan air es ke dalam sebuah ember bersama kami dan membagikan keripik untuk orang-orang yang membutuhkan makanan ringan, sebelum dan sesudah menyumbang. Lucunya, kami bahkan tidak tahu bahwa itu Meghan sampai setelahnya. Ia pergi dan sekarang kami sangat sedih. Maksud saya, sejujurnya, kami mengira bahwa ia adalah tetangga kami."

Sekadar mengingatkan bahwa 17 orang yang tewas dalam insiden penembakan yang dilakukan oleh seorang pria bersenjata, menurut NPR. Tersangka akhirnya juga tewas setelah ditangani oleh petugas berwajib di sana.

Baca juga : 

Pangeran Harry dan Meghan Markle Baru Saja Merekrut Karyawan Besar untuk Archewell

Meghan Markle dan Pangeran Harry Mendesak Hadirnya Penitipan Anak untuk Ibu yang Harus Bekerja

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)