Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran Harry dan Meghan Markle Baru Saja Merekrut Karyawan Besar untuk Archewell

Ashley Momtaheni akan memimpin komunikasi global di yayasan amal milik Duke dan Duchess of Sussex.

Pangeran Harry dan Meghan Markle Baru Saja Merekrut Karyawan Besar untuk Archewell

Pangeran Harry dan Meghan, Duchess of Sussex, baru saja merekrut karyawan baru di yayasan amal mereka.

Baca juga : Meghan Markle Menulis Surat Menyentuh untuk Badan Amal Mayhew yang Sempat Berada di Bawah Perlindungannya

The Royals telah menunjuk Ashley Momtaheni sebagai wakil pemimpin eksekutif dari komunikasi global Archewell yang baru, juru bicara Archewell memberikan konfirmasi kepada BAZAAR.

Dalam jabatan barunya, yang akan ia jalankan mulai tanggal 30 Mei mendatang, Ashley akan mengawasi semua upaya komunikasi untuk berbagai divisi dari organisasi tersebut.

Ashley berasal dari Universal Filmed Entertainment Group, di mana ia saat ini menjabat sebagai wakil presiden dari komunikasi global dan hubungan media. Selain itu, Ashley juga pernah menjabat sebagai direktur komunikasi korporat di United Talent Agency dan sebagai kepala dari bidang komunikasi di Annapurna Pictures.

Di United Talent Agency, Ashley bekerja untuk memimpin strategi dari komunikasi internal, maupun komunikasi eksternal perusahaan, serta bekerja untuk meningkatkan profil agensi. Sementara itu, di Annapurna, ia menangani pers untuk divisi film, interaktif, televisi, dan teater.

Ashley memulai kariernya di Warner Bros, dan juga sebelumnya menjabat sebagai seorang produser dari Good Morning America.

Pangeran Harry dan Meghan mendirikan Archewell pada tahun 2020, dan sejak saat itu, yayasan tersebut diperluas hingga mencakup Archewell Audio dan Archewell Productions.

Duchess Megan sedang dalam proses untuk meluncurkan podcast pertamanya melalui Archewell, yang disebut Archetypes, sebagai bagian dari hubungan kerja sama multiyear podcast yayasan, dengan Spotify.

Archetypes, yang secara resmi akan diluncurkan pada musim panas ini, akan mengeksplorasi bagaimana label memengaruhi wanita melalui "percakapan tanpa sensor" dengan sejarawan, pakar, dan wanita "yang tahu pasti" tentang efek negatif dari typecast.

"Beginilah bagaimana cara kami berbicara dengan wanita: kata-kata yang membesarkan anak perempuan kita dan bagaimana media mencerminkan wanita kembali kepada kami...tetapi, dari mana stereotip ini berasal? Dan bagaimana mereka terus muncul dan mendefinisikan hidup kita?" kata Meghan dalam teaser yang dirilis oleh Spotify. "Ini adalah Archetypes, sebuah podcast tempat kami membedah, mengeksplor, dan menumbangkan label yang mencoba untuk mendiskreditkan wanita. Saya akan mengobrol dengan wanita yang tahu pasti bagaimana typecast ini membentuk narasi kita. Dan saya akan berbicara dengan sejarawan untuk memahami lebih lanjut tentang bagaimana kita bisa sampai di sini sejak awal."

Baca juga :

Kekhawatiran Pangeran Harry Akan Dampak Media Sosial Pada Archie dan Lilibet

Meghan Markle Umumkan Seri Podcast Archestypes adalah tentang "Membedah Stereotip yang Mencoba Mendiskreditkan Wanita"

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)