Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meghan Markle Suguhkan Inspirasi Mengenakan Celana Bermuda Secara Sempurna

Inilah cara Meghan memadukan ansambel ini di pertandingan polo Pangeran Harry.

Meghan Markle Suguhkan Inspirasi Mengenakan Celana Bermuda Secara Sempurna

Duchess Meghan bahkan bisa membuat celana pendek Bermuda terlihat sangat chic.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Baru Saja Merekrut Karyawan Besar untuk Archewell

Meghan tampak menghadiri pertandingan polo terbaru Pangeran Harry di Santa Barbara Polo & Racquet Club kemarin untuk menyemangati suaminya dan terlihat memamerkan beberapa momen mesra. Menghindari mengenakan gaun tradisional, Meghan terlihat mengenakan blus berlengan panjang dengan detail imbuhan dasi di bagian depan dengan motif polkadot hitam-putih yang ia padukan dengan celana pendek putih longgar lengkap dengan ikat pinggang hitam yang keduanya dari salah satu merek favoritnya, Khaite.

Tak sampai di situ saja, ia kemudian melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu pumps dari Aquazzura berwarna hitam, yang sebelumnya juga pernah terlihat ia kenakan untuk acara pertunangan kerajaan di New Zealand House, dan topi hitam berukuran ekstra.

Sedangkan, Harry tampak bermain dalam pertandingan tersebut sebagai bagian dari tim Los Padres, yang dijalankan oleh teman lamanya, bintang polo asal Argentina, Nacho Figueras. Tim-nya pun berhasil membawa pulang trofi Lisle Nixon Memorial bersama dengan hadiah individu yang diberikan oleh Meghan.

Selama upacara pemberian hadiah, Meghan tampak memberi Harry ciuman manis sambil tersenyum saat ia menyeka lipstik yang menempel pada bibir suaminya.

Pasangan kerajaan ini telah sangat menjaga privasi sejak Invictus Games bulan lalu, di mana sang bangsawan mengenakan beberapa penampilan kasual yang anggun dan chic (ia juga mengenakan setelan Valentino serba putih yang menakjubkan ketika menghadiri acara pembukaan).

Mereka sendiri akan segera melakukan perjalanan lain ke Eropa, karena mereka akan kembali ke Inggris untuk perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth bulan depan. Perjalanan itu akan menandai pertama kalinya pasangan itu secara terbuka kembali ke Inggris sejak mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan pada awal tahun 2020. Anak-anak mereka juga dikabarkan akan menghadiri perayaan, dengan Archie yang berusia tiga tahun kembali ke negara asalnya sejak kelahirannya dan kunjungan Lilibet yang berusia 11 bulan untuk pertama kalinya.

Baca juga:

Kekhawatiran Pangeran Harry Akan Dampak Media Sosial Pada Archie dan Lilibet

Meghan Markle dan Pangeran Harry Mendesak Hadirnya Penitipan Anak untuk Ibu yang Harus Bekerja

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)