Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Amal Clooney Terlihat Memesona dengan Gaun Tanpa Tali Bermotif Bunga di Prince's Trust Awards 2022

Lihatlah si wanita berbusana merah.

Amal Clooney Terlihat Memesona dengan Gaun Tanpa Tali Bermotif Bunga di Prince's Trust Awards 2022

Amal Clooney terlihat lebih menyukai mode musim semi selama penampilan karpet merah yang langka di Prince's Trust Awards yang diadakan di London waktu setempat. Pengacara hak asasi manusia tersebut tiba dengan gaun tanpa tali bermotif bunga berwarna merah, sepatu hak berwarna putih, dan clutch putih. Ia mengenakan bibir merah yang serasi dan rambut cokelatnya yang bergelombang. Gaunnya melengkapi tampilan karpet merah dan langkahnya, diikuti latar belakang dengan sempurna. 

Baca juga : Amal Clooney Dinobatkan sebagai Salah Satu Wanita Paling Berpengaruh Tahun 2022 Versi Times

Amal berbicara kepada salah satu media pada awal tahun ini tentang mengapa ia memilih untuk membela anak perempuan, anak-anak, dan jurnalis dalam pekerjaannya sebagai pengacara.

"Saya menanggapi apa yang saya lihat terjadi di dunia," jelasnya. "Dunia di mana yang bersalah bebas, dan yang tidak bersalah berada di penjara, selain itu juga suatu keadaan di mana para pelanggar hak asasi manusia bebas, dan mereka melaporkan sebuah pelanggaran. Sebagai pengacara, saya bisa melakukan sesuatu tentang itu. Atau setidaknya saya bisa mencoba. Jadi pekerjaan saya memiliki fokus utama pada upaya untuk membantu membebaskan korban dan mengadili pelaku, dan lebih jauh lagi, pekerjaan dari yayasan kami mencoba untuk benar-benar melakukannya dalam skala dan secara global. Ketika saya memilih sebuah kasus, saya berpikir dengan hati-hati tentang dampaknya... Jadi saya benar-benar memikirkan kasus mana yang akan memiliki dampak terbesar, tidak hanya untuk individu, tetapi juga untuk orang lain yang rentan."

Ia juga membahas mengenai pernikahannya dengan George Clooney dan perhatian terbatas yang ia dapatkan untuk pekerjaan advokasinya di pers dan di media sosial.

"Pernikahan itu indah," ia memulai. "Dalam diri suami saya, saya memiliki pasangan yang sangat menginspirasi dan mendukung, dan kami memiliki rumah yang penuh dengan cinta dan juga tawa. Ini adalah suatu kegembiraan yang melampaui apa pun yang pernah saya bayangkan. Saya merasa sangat beruntung telah menemukan cinta yang luar biasa dalam hidup saya, dan menjadi seorang ibu. Inilah bagaimana saya mendapatkan keseimbangan."

Ia menambahkan: "Dalam hal profil publik yang meningkat, saya pikir yang bisa saya lakukan adalah mencoba untuk mengalihkan sorotan ke suatu hal yang penting," lanjutnya. "Itu pasti bisa menguntungkan beberapa klien. Jika saya berada dalam keadaan bekerja dan pelaporannya berfokus pada masalah yang tidak relevan, tidak banyak yang dapat saya lakukan tentang itu. Karena saya tidak bisa mengendalikannya, pendekatan saya adalah dengan tidak memikirkannya, melanjutkan pekerjaan dan hidup saya, serta berharap bahwa sikap akan menyusul. Dan saya benar-benar merasa ada solidaritas perempuan yang dibangun di atas isu-isu ini, yang di mana perempuan lain akan menyebutnya dengan cara yang mungkin tidak akan terjadi lima atau 10 tahun yang lalu. Jadi, sikap dapat berubah."

Baca juga :

George Clooney Mengenang Momen Dirinya Nyaris Meninggal Saat Kecelakaan Motor Pada Tahun 2018

George Clooney Ungkapkan Momen Saat Tahu Bahwa Dirinya Menginginkan Anak dengan Istrinya, Amal

(Penulis : Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto : Courtesy of BAZAAR US)