Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

George Clooney Mengenang Momen Dirinya Nyaris Meninggal Saat Kecelakaan Motor Pada Tahun 2018

"Saya sedang menunggu 'sakelar' saya mati."

George Clooney Mengenang Momen Dirinya Nyaris Meninggal Saat Kecelakaan Motor Pada Tahun 2018
Courtesy of Bazaar US

Dalam sebuah wawancara baru, George Clooney kilas balik momen yang melintas di kepalanya selama kecelakaan sepeda motor tahun 2018.

Baca juga: George Clooney Menyelamatkan Amal Clooney yang Tersandung di Red Carpet

Berbicara dengan The Sunday Times, aktor itu mengingat saat ia mengudara setelah menabrakkan sepeda motornya ke mobil dalam perjalanan ke lokasi syuting serial Hulu Catch-22 di Sardinia, Italia. George dibawa ke rumah sakit dan dipulangkan pada hari yang sama. Istrinya, pengacara hak asasi manusia Amal Clooney, dan anak kembar mereka, Ella dan Alexander Clooney, sedang bersama aktor itu saat ia menyelesaikan syuting.

Meskipun ia mengatakan bahwa ia "baik-baik saja sekarang," pada saat kecelakaan itu, George mengatakan kepada outlet, per People, "Saya sedang menunggu 'sakelar' saya mati."

Ia mengatakan kepada Times bahwa kerumunan orang berkumpul di sekelilingnya saat ia berada di tanah dan beberapa bahkan merekamnya. "Jika Anda berada di mata publik, apa yang Anda sadari ketika Anda berada di lapangan berpikir itu adalah menit terakhir dalam hidup Anda, bagi sebagian orang, itu hanya akan menjadi hiburan untuk halaman Facebook mereka," katanya. "Saya orang yang cukup positif, tetapi itu memberi tahu saya jelas bahwa Anda benar-benar ada di sini hanya untuk hiburan mereka."

Ia kemudian menambahkan bahwa ia ingin hidup untuk melihat anak-anaknya, yang ia sambut dengan Amal pada 2017. "Kami punya anak kecil," katanya. "Saya ingin bisa menjalani semua ini."

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

George juga berbicara tentang pengalaman itu dalam sebuah wawancara dengan GQ tahun lalu. "Anak-anak saya berusia satu tahun," katanya kepada majalah itu, "dan kebanyakan hanya berpikir bahwa ini waktunya dan bahwa saya tidak akan melihat mereka lagi."

Kini, sang aktor bersyukur masih hidup dan sehat. "Saya berkata kepada Amal, bersyukur, saya sehat," katanya kepada Times. "Saya masih bermain basket dengan geng yang lebih muda. Saya merasa baik. Tetapi dalam 20 tahun saya berusia 80 tahun, dan 80 adalah angka nyata. Saya mengatakan 20 tahun ke depan adalah tentram dan kita perlu merayakannya, kita harus fokus pada pekerjaan yang kami lakukan hanya menjadi hal yang harus kami lakukan, yang kami rasakan di dada kami."

Baca juga:

George Clooney Berikan 14,1 Miliar Rupiah Kepada Setiap Sahabatnya

George Clooney Ungkapkan Momen Saat Tahu Bahwa Dirinya Menginginkan Anak dengan Istrinya, Amal

George Clooney Ungkap Alasan Dirinya & Sang Istri Menamakan Anak Kembar Mereka dengan Nama yang Standar

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)