Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

George Clooney Ungkapkan Momen Saat Tahu Bahwa Dirinya Menginginkan Anak dengan Istrinya, Amal

Ia juga berbicara tentang "terkesima" saat mengetahui bahwa mereka memiliki anak kembar.

George Clooney Ungkapkan Momen Saat Tahu Bahwa Dirinya Menginginkan Anak dengan Istrinya, Amal
Courtesy of Bazaar US

Mereka bilang cinta mengubah Anda. Tepat ketika berpikir Anda telah menyusun rencana keberadaan Anda, cinta akan membawa Anda pergi, menggeser semua yang dipikir pernah Anda ketahui tentang diri Anda. Setidaknya, begitulah tampaknya dengan George Clooney.

Baca juga: George Clooney Ungkap Alasan Dirinya & Sang Istri Menamakan Anak Kembar Mereka dengan Nama yang Standar

Pada episode baru podcast WTF dengan Marc Maron, aktor tersebut mengungkapkan saat ia akhirnya memutuskan untuk memiliki anak dengan istrinya, Amal Clooney, dan reaksinya terhadap berita bahwa mereka kembar.

"Dengar, saya tidak ingin menikah. Saya tidak ingin punya anak," ia memulai. "Dan kemudian, manusia luar biasa ini masuk ke dalam hidup saya, dan saya jatuh cinta. Kemudian saya tahu sejak saya bertemu dengannya bahwa semuanya akan menjadi berbeda."

George juga mengingat percakapan awal yang ia lakukan dengan Amal tentang prospek memiliki anak. "Kami sangat beruntung dalam hidup," ia menceritakan Amal berkata kepadanya saat berjalan-jalan di luar ruangan. "Dan saya berkata, 'Ya, kami beruntung kami menemukan satu sama lain.' Ia berkata, 'Sepertinya keberuntungan itu harus dibagikan dengan beberapa orang lain.'" Keputusan terakhir mereka untuk hamil adalah keputusan yang berarti bagi George. "Saya harus mengatakan itu sangat emosional, karena saya benar-benar yakin itu bukan bagian saya dalam hidup dan merasa nyaman dengan itu," katanya.

Anak kembarnya, Ella dan Alexander lahir pada tahun 2017. Dalam wawancara tersebut, aktor tersebut menambahkan bahwa ia sangat "terkesima" dengan berita tentang anak kembar, mengingat saudara perempuan Amal melahirkan duonya sendiri. "Ada saat ketika Anda pergi ke dokter dan mereka mengeluarkan selembar kertas ini, yang merupakan sonogram, dan mereka berkata, 'Ini,' dan Anda mengatakan, 'Ini bayi laki-laki.' Saya seperti, 'Anak laki-laki, fantastis,'" kenangnya. "Dan kemudian, mereka berkata, 'Dan yang lainnya adalah gadis,' dan saya seperti, 'Oh, sial.'"

Ia menambahkan, "Saya menyukainya sekarang. Dan bersyukur mereka memiliki satu sama lain selama pandemi."

Baca juga:

George Clooney Menyelamatkan Amal Clooney yang Tersandung di Red Carpet

George Clooney Ungkap Menikahi Amal Clooney Mengubah Segala Hal

George Clooney Berikan 14,1 Miliar Rupiah Kepada Setiap Sahabatnya

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)