Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ratu Elizabeth Mengenakan Busana Berwarna Pink Cerah untuk Penampilan Kejutan di Chelsea Flower Show

Sang Ratu mengunjungi taman dengan mengendarai Royal Household buggy.

Ratu Elizabeth Mengenakan Busana Berwarna Pink Cerah untuk Penampilan Kejutan di Chelsea Flower Show

Ratu Elizabeth menghadiri salah satu acara tahunan favoritnya hari ini—dan ia datang dengan penuh gaya.

Baca juga: Ratu Elizabeth Membuat Penampilan Kejutan dalam Pakaian Serba Kuning di Stasiun Paddington

Ratu tampak mengunjungi Chelsea Flower Show dari Royal Horticultural Society di London, berkeliling dengan kereta Royal Household. Untuk acara tersebut, sang Ratu memadukan gaya khas musim semi dalam balutan mantel fuchsia dengan detail kancing emas di atas gaun putih bermotif floral.

Selama kunjungannya, Yang Mulia disambut oleh Presiden Royal Horticultural Society, Keith Weed dan melihat beberapa pajangan, termasuk taman untuk merayakan Platinum Jubilee-nya yang akan datang. Pajangan yang dirancang oleh Simon Lycett menampilkan siluet baja dari sang Ratu yang dibentuk dengan menggunakan teknologi laser serta dikelilingi oleh 70 pot terakota yang ditanam mewakili setiap tahun masa pemerintahannya.

"Penyesuaian telah dilakukan untuk kenyamanan Ratu," ujar juru bicara Istana Buckingham kepada Bazaar.com tentang jadwal agenda kerja dan penggunaan buggy.

Beberapa anggota keluarga kerajaan juga tampak menghadiri acara tersebut, termasuk Pangeran Edward dan Sophie, Countess of Wessex, Putri Beatrice dan suaminya, Edoardo Mapelli Mozzi, Adipati Gloucester, Duke of Kent, Pangeran Michael dari Kent, serta Putri Alexandra.

Acara hari ini adalah penampilan kejutan terbaru dari ratu yang baru-baru ini membuat keputusan untuk tidak menghadiri pertemuan publik, karena "masalah mobilitas episodik." Ia baru-baru ini terlihat melangkah keluar untuk menyemangati cucunya, Lady Louise Windsor di Royal Windsor Horse Show, di mana ia dibawa sedekat mungkin ke stan pestanya.

Pekan lalu, sang ratu juga menghadiri salah satu dari beberapa acara untuk menghormati ulang tahunnya yang ke-70 tahun. Mengenakan pakaian serba kuning untuk upacara yang menandai selesainya jalur Elizabeth yang dinamai menurut namanya di Stasiun Paddington, ia turut meluncurkan sebuah plakat untuk menandai pembukaan resmi jalur tersebut dan membeli tiket pertama menggunakan kartu peringatan jalur Elizabeth Oyster.

Baca juga:

Ratu Elizabeth Tidak Akan Menghadiri Acara Pembukaan Parlemen Karena "Masalah Mobilitas" dan Kesehatan

Barbie Merilis Boneka Ratu Elizabeth II Edisi Terbatas untuk Memperingati Platinum Jubilee-nya

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)