Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ratu Elizabeth Membuat Penampilan Kejutan dalam Pakaian Serba Kuning di Stasiun Paddington

The monarch merayakan selesainya jalur Elizabeth, yang dinamai seperti namanya.

Ratu Elizabeth Membuat Penampilan Kejutan dalam Pakaian Serba Kuning di Stasiun Paddington

Ratu Elizabeth II membuat suatu penampilan kejutan di sebuah acara sebagai bentuk penghargaan.

Baca juga : Potret Ulang Tahun Terbaru Ratu Elizabeth Menampilkan Tema Aktivitas Berkuda yang Digemarinya

Berpenampilan serba kuning, Ratu Elizabeth tiba di Stasiun Paddington untuk menandai selesainya jalur Elizabeth, dinamai menurut namanya. Putra bungsunya, Pangeran Edward, Earl of Wessex, menemaninya.

Keduanya disambut baik oleh perdana menteri, walikota London, sekretaris negara untuk bidang transportasi, dan komisaris transportasi untuk London. Di sana, mereka belajar untuk mengenai desain stasiun dan kereta baru, bertemu dengan staf yang telah menjadi kunci dari proyek Crossrail, serta dengan mereka yang akan menjalankan kereta api secara langsung dan yang berada di balik layar.

Ratu Elizabeth juga meluncurkan sebuh plakat untuk menandai pembukaan resmi dari jalur tersebut dan membeli tiker pertama menggunakan kartu peringatan jalur Elizabeth Oyster. Ia dan Pangeran Edward kemudian diundang untuk naik kereta api menuju Tottenham Court Road. Meskipun Ratu Elizabeth dengan sopan menolak dan meninggalkan ruang tunggu, Pangeran Edward tetap melanjutkan perjalanan, dan menjadi anggota pertama dari keluarga kerajaan yang melakukan perjalanan di jalur baru.

Acara ini diadakan sebelum jalur Elizabeth membuka pintunya untuk penumpang pada 24 Mei.

Ratu Elizabeth, yang kehadirannya tidak terjamin karena "masalah mobilitas episodiknya" tampak elegan dalam balutan mantel krep berwarna kuning dan gaun dengan bahan sutra dari Stewart Parvin. Ia melengkapi penampilannya dengan menggunakan topi dari Rachel Trevor Morgan yang serasi dengan hiasan bunga berwarna biru, sarung tangan berwarna putih, anting mutiara, kalung mutiara, dan sebuah 61-diamond, 18-carat gold Singapore filigree brooch.

"Merayakan pembukaan jalur Elizabeth! Dinamakan untuk menghormati Sang Ratu. Hari ini, Yang Mulia dan The Earl of Wessex mengunjungi Stasiun Paddington menjelang pembukaan kereta api baru untuk penumpang minggu depan," tulis akun Twitter The Royal Family di samping video ratu, pada upacara pembukaan barisan.

Baca juga :

Makna Emosional Di Balik Baju Warna Hijau yang Dikenakan oleh Ratu Elizabeth pada Acara Peringatan Meninggalnya Pangeran Philip

Ratu Elizabeth Tidak Akan Menghadiri Acara Pembukaan Parlemen Karena "Masalah Mobilitas" dan Kesehatan

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)