Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Anne Hathaway Mengenakan Dress Cutout dengan Dalaman Hitam

Bintang ini melanjutkan penampilan gemerlapnya untuk pemutaran perdana fil m WeCrashed di NYC.

Anne Hathaway Mengenakan Dress Cutout dengan Dalaman Hitam
Courtesy of BAZAAR US

Anne Hathaway telah menempatkan perhatian pada tren cut-out.

Baca juga: Anne Hathaway Mendukung Komunitas Transgender dengan Menggunakan Aksesori Ini

Aktris The Ocean's 8 memilih gaun yang berani untuk pemutaran perdana di NYC acara terbaru dari layanyan streaming AppleTV+-nya berjudul WeCrashed, dengan bantuan dari sang stylist, Erin Walsh. Bintang itu mengenakan gaun biru langit sepanjang mata kaki oleh David Koma, yang menampilkan belahan setinggi paha dan potongan asimetris. Potongan dada yang ekstrem memanjang dari bahu kanannya ke pinggul kirinya, memperlihatkan dalaman hitam dan bagian tengah tubuhnya.

Ia melengkapi penampilannya dengan heels hitam Aquazzura dan clutch hitam, serta perhiasan Bulgari.

Courtesy of BAZAAR US
Courtesy of BAZAAR US

Tampilan trendi bisa dibilang sesuatu yang baru untuk aktris Devil Wears Prada, di mana biasanya ia memilih gaun putih atau aksesoris yang elegan untuk penampilan karpet merahnya. Dia tampaknya menyukai penampilan yang lebih berani akhir-akhir ini, karena tampilan perdana datang beberapa hari setelah dia mengenakan setelan tiga potong yang menyenangkan oleh Christopher John Rogers untuk penampilan pers di NYC.

Ia memadukan setelan polkadot technicolor dengan heels berwarna ungu, anting berlian asimetris. dan tas mini La Medusa dari Versace versi pirus.

Courtesy of BAZAAR US
Courtesy of BAZAAR US

Anne juga membuat pernyataan politik dengan penampilannya untuk pemutaran perdana WeCrashed di Paramount Theatre di Austin selama South by Southwest. Dia melengkapi gaun Versace metaliknya dengan tas mini buatan tangan dari merek Pipatchara Thailand yang eco-friendly, dihiasi dengan bendera transgender. Pilihan Anne untuk membawa aksesori di sebuah acara Texas datang di tengah-tengah kritik luas terhadap gubernur yang merupakan seorang Republican, Greg Abbott, dengan perintah anti-trans-nya.

Baca juga:
40 Momen Perhiasan Paling Ikonis dari Film Sepanjang Masa, Salah Satunya Kalung di Titanic
60 Momen Sempurna Setelan Blazer dan Celana Panjang dari Pra Selebriti

Penulis: Quinci Legardye; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US