Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Tampil Stylish Dengan Blus Biru dan Celana Navy di Skotlandia

Kate mengenakan penampilan biru keduanya minggu ini.

Kate Middleton Tampil Stylish Dengan Blus Biru dan Celana Navy di Skotlandia

Satu hari setelah Kate Middleton melangkah keluar dengan menggunakan dengan gaun mantel berwarna biru dongker dan putih dari Michael Kors, kini ia memilih untuk menggunakan tampilan serba biru.

Kate dan Pangeran William berada di Skotlandia untuk sebuah tur kerajaan selama dua hari, dan pasangan itu memulai harinya di Sekolah Dasar St. John di Glasgow. Kate menata rambutnya dengan sedikit bergelombang dan memasangkan atasan Cefinn berwarna biru dengan celana berwarna biru dongker, ikat pinggang, dan mantel panjang juga berwarna biru dongker.

Baca juga : Kate Middleton Mengenakan Kembali Gaun yang Pernah Ia Kenakan di Tahun 2015

Riley Funnel Neck Blouse

Cefinn

£170.00

Shop Now

Kate dan Pangeran William merefleksikan mengenai kunjungan mereka ke sekolah dasar di Instagram kerajaan. "Terima kasih kepada 'Guru Kecil' Saul, Ibu Laura, dan instruktur Joan karena telah mengajak kami ke dalam sesi Roots of Empathy pada awal hari ini," tulis mereka. "Bagaimana Anda membimbing pemahaman anak-anak tentang kebutuhan dari bayi dan emosi adalah suatu bentuk pendekatan untuk berpikir maju. Membantu anak-anak untuk membangun empati adalah sebuah bagian yang krusial dari suatu perkembangan sosial dan emosional yang baik.

Mengenai perjalanan ke Skotlandia secara keseluruhan, pasangan itu menulis di Twitter, "Semua siap untuk keterlibatan di Glasgow dan Edinburgh, dengan lebih berfokus pada pekerjaan penting dari suatu badan amal dan organisasi yang: Membangun empati di dalam diri anak-anak muda; Membantu keluarga yang rentan untuk memiliki rumah yang permanen; Dan masih banyak lagi. Pada pekan dari Kesadaran Kesehatan Mental, kami di sini, di Skotlandia memahami lebih dalam mengenai dukungan inovatif yang ditawarkan dan dampaknya terhadap orang-orang dari seluruh lapisan masyarakat yang mungkin sedang berjuang."

Perjalanan pasangan itu ke Skotlandia dilakukan setelah kemarin mereka berkunjung ke Manchester untuk pembukaan dari taman peringatan Glade of Light untuk mengenang mereka yang kehilangan nyawa selama serangan dari sekelompok teroris yang terjadi di Manchester Arena.

"There is comfort in remembering," Pangeran William menulis saat mereka melakukan kunjungan di sana pada akun Instagram dari pasangan itu. "Dengan mengakui bahwa, ketika mereka diambil secara mengerikan dengan cepat, mereka hidup. Mereka mengubah hidup kita. Mereka dicintai, dan mereka dicintai. Itulah mengapa tugu peringatan seperti Glade of Light sangat penting. Mengapa saya dan Catherine sangat ingin berada di sini hari ini."

Baca juga : 

Pangeran William dan Kate Middleton Menghadiri Acara Peringatan Tragedi Pengeboman saat Konser Ariana Grande

Berikut adalah Momen-Momen Penting dari Tur Kerajaan Pangeran William & Kate Middleton di Karibia

(Penulis : Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto : Courtesy of Bazaar UK)