Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emrata Mencurahkan Seluruh Cinta di Ulang Tahun Pertama Anak Laki-Lakinya, Sylvester

Model cantik ini membagikan foto sang anak yang tengah tersenyum lebar bersama kue ulang tahun yang penuh warna.

Emrata Mencurahkan Seluruh Cinta di Ulang Tahun Pertama Anak Laki-Lakinya, Sylvester
Courtesy of Bazaar US

Model Emily Ratajkowski merayakan ulang tahun pertama putranya minggu ini, dan menceritakan betapa banyak kebahagiaan yang anaknya bawa ke dalam hidupnya.

Pada hari Selasa, Emrata membagikan serangkaian foto pesta ulang tahun Sylvester Apollo Bear di Instagram Story-nya, serta fotonya bersama sang suami, Sebastian Bear-McClard, dan tentunya bayi mereka.

"1 tahun Sly," tulisnya. "Selamat ulang tahun kepada anak manisku."

Emily mengatakan hari kelahiran putranya adalah "hari paling ajaib dalam hidupnya," dan menambahkan bahwa sang putra telah memberinya kebahagiaan dan keajaiban yang tidak pernah ia bayangkan.

Dalam salah satu foto yang dibagikan, Sylvester terlihat berdiri di depan dinding putih dengan balon perak yang tertulis namanya. Ia terlihat menggemaskan dalam balutan rompi houndstooth cokelat, kemeja putih bermotif bunga, dan celana sepadan. Foto lain menunjukkan, anak satu tahun itu tersenyum dan meraih kue ulang tahun yang penuh warna.

"Kami senang menjadi orang tuamu," tulis Emily di foto dirinya bersama anak laki-lakinya. "Love doesn't even begin to describe it."

Model itu mengungkapkan berita kehamilannya dalam sebuah esai pada salah satu majalah fashion ternama pada Oktober 2020, di mana ia juga menekankan betapa ia dan suaminya tidak tertarik mengetahui gendernya. "Ketika suami saya dan saya memberi tahu teman-teman bahwa saya hamil, pertanyaan pertama mereka setelah 'Selamat', kemudian 'Apakah kalian tahu apa (jenis kelamin) yang diharapkan?' Kami ingin menjawab bahwa kami rasanya tidak akan mengetahui jenis kelaminnya sampai anak kami berusia 18 tahun, dan kelak mereka akan memberi tahu kami saat itu," tulisnya. Ia juga menambahkan bahwa ia tidak tahu (karakter) manusia seperti apa yang tumbuh di dalam dirinya, tetapi ia bersemangat untuk mencari tahu.

Pada bulan Maret tahun lalu, Emily mengumumkan kelahiran Sylvester dengan foto indahnya saat sedang menyusui. "Sylvester Apollo Bear telah bergabung dengan kami di bumi. Sly lahir pada tanggal 3/8/21 di pagi yang paling nyata, indah, dan penuh cinta dalam hidupku," tulisnya dalam keterangan foto.

Courtesy of Instagram @emrata
Courtesy of Instagram @emrata

Sejak menyambut Sylvester, Emily kerap mengunggah berbagai foto manis sang anak di media sosial, ia selalu menghujaninya dengan cinta. "Bagaimana saya bisa seberuntung itu," tulisnya pada keterangan foto close-up bayi laki-laki yang bermata biru tersebut.

Courtesy of Instagram @emrata
Courtesy of Instagram @emrata

Dan pada November tahun lalu, ia membagikan foto dirinya memeluk Sylvester yang tersenyum sembari merangkak menaiki tangga untuk menemuinya. "Tidak ada yang lebih hebat," tulisnya.

Baca juga: Emily Ratajkowski Merasa Lega Telah Melahirkan Anak Laki-Laki

Baca juga: Penampilan Emily Ratajkowski Mengenakan Atasan Berwarna Silver

Baca juga: Intip Penampilan Eksentrik Emily Ratajkowski saat Tak Beraksi di Panggung Mode

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Foto: Courtesy of Bazaar US)