Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo Kenakan Crop Top Putih saat Menikmati Liburan Romantis dengan Ben Affleck

Pasangan itu menghabiskan waktu bersama di Spanyol di sela-sela jadwal syuting J.Lo untuk film barunya.

J.Lo Kenakan Crop Top Putih saat Menikmati Liburan Romantis dengan Ben Affleck

Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikmati waktu berkualitas bersama di Spanyol.

Baca juga: Jennifer Lopez Memamerkan Gaya Berpakaian Seperti Bos dalam Balutan Jumpsuit D&G untuk Sesi Kencan dengan Ben Affleck

"Bennifer" baru-baru ini terlihat membuat penampilan penuh kemesraan di Gran Canaria, di mana J.Lo sedang menjalani proses syuting The Mother. Film garapan Netflix yang disutradarai oleh Niki Caro dan dibintangi oleh Jennifer (yang juga memproduksinya bersama dengan Elaine Goldsmith-Thomas untuk Nuyorican Productions) yang mengikuti kisah "pembunuh wanita mematikan yang keluar dari persembunyian untuk melindungi putrinya yang sempat ia tinggalkan bertahun-tahun sebelumnya selama pelarian dari orang-orang berbahaya". Pemeran lain dalam film ini termasuk Joseph Fiennes, Omari Hardwick, dan Paul Raci.

Pada hari libur, bintang multi-talenta ini terlihat berjalan-jalan di pulau dengan pakaian serba putih yang terdiri dari crop top dan overall denim dari Brunello Cucinelli. Ia juga mengenakan sepatu kets putih yang dibuat oleh Alexander McQueen dan membawa tas Birkin berwarna putih-cokelat.

Sementara itu, aktor The Last Duel itu tampil kasual dengan kaus hitam putih bernomor punggung 99, celana denim skinny warna hitam, dan sepasang sepatu kets.

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah media bulan lalu, aktris Marry Me itu berbagi tentang kembali merajut kasih dengan Ben setelah hampir dua dekade mereka pertama kali berpisah.

"Sangat indah rasanya dan sangat berbeda dari tahun-tahun lalu… Ada lebih banyak apresiasi dan perayaan untuk itu yang tentunya sangat bagus," katanya kepada media tersebut. "Ketika Anda menemukan seseorang dan Anda benar-benar mencintai mereka dan Anda mendapatkan kesempatan kedua untuk itu? Itu adalah hal yang sangat langka, berharga, indah dan kami sangat bersyukur akan kesempatan ini."

Baca juga:

Jennifer Lopez Tampil Glamor dalam Balutan Jaket Berwarna Hijau Emerald

Ben Affleck Tampil dalam Musik Video Terbaru Milik Kekasihnya, J.Lo

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)