Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Film Dokumenter Tentang Jennifer Lopez Akan Segera Hadir di Netflix

Film 'Halftime' akan mencerminkan karier perintis Jennifer sebagai aktris, penyanyi, dan maestro bisnis.

Film Dokumenter Tentang Jennifer Lopez Akan Segera Hadir di Netflix
Courtesy of BAZAAR US

Bersiaplah untuk belajar lebih banyak tentang J.Lo.

Bintang itu mengungkapkan di Instagram hari ini bahwa proyek terbarunya — bagian dari kemitraannya yang berkelanjutan dengan Netflix — akan menjadi film dokumenter baru tentang hidupnya. Dokumenter yang akan datang berjudul Halftime, mengacu pada usia Jennifer, 52 tahun, dan petunjuk tentang seperti apa karir perintisnya sebagai penyanyi, aktris, dan maestro bisnis di paruh berikutnya hidupnya.

Halftime akan tayang perdana di Tribeca Film Festival pada 8 Juni dan akan tersedia untuk streaming di Netflix hanya beberapa hari kemudian, pada 14 Juni. Jennifer mengumumkan berita tersebut di samping foto poster resmi film dokumenter tersebut, yang menampilkan foto dirinya yang sangat terkenal. wajah di profil, melihat ke depan, dengan rambut disisir ke belakang.

"Ini baru permulaan," tulis Jennifer dalam keterangannya.

"Halftime menawarkan intip intim di balik tirai yang mengungkapkan ketabahan dan tekad yang menjadikan Jennifer Lopez ikon dirinya, dari penampilannya di layar dan di atas panggung di seluruh dunia, hingga pertunjukan paruh waktu Super Bowl, hingga pelantikan presiden baru-baru ini," seorang pejabat siaran pers mengumumkan proyek dibaca. Film dokumenter ini berfokus pada superstar internasional yang telah menginspirasi orang selama beberapa dekade dengan ketekunan, kecemerlangan kreatif, dan kontribusi budayanya. Dan ini baru permulaan. Paruh waktu berfungsi sebagai awal paruh kedua kehidupan Jennifer, saat ia mengungkapkan evolusinya. Sebagai seorang Latina, seorang ibu, dan seorang seniman, mengambil agensi dalam karirnya dan menggunakan suaranya untuk tujuan yang lebih besar."

Pengumuman dokumenter datang setelah tonggak besar lain dalam kehidupan Jennifer. Pelantun "Waiting for Tonight" itu mengumumkan pertunangannya (kedua) dengan cintanya yang dihidupkan kembali, Ben Affleck, minggu lalu.

"Itu sama sekali tidak mewah, tetapi itu adalah hal paling romantis yang pernah saya bayangkan ... hanya Sabtu malam yang tenang di rumah, dua orang berjanji untuk selalu ada untuk satu sama lain," dia berbagi dalam buletinnya, On the JLo, merinci proposalnya. "Dua orang yang sangat beruntung. Yang mendapat kesempatan kedua untuk cinta sejati."

Penulis: Bianca Betancourt; Alih bahasa: Sabrina Sulaliman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US