Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kourtney Kardashian Terlihat Untuk Pertama Kalinya Sejak Pernikahannya

Ia menukar gaun pengantinnya dengan sebuah jumpsuit bermotif tengkorak.

Kourtney Kardashian Terlihat Untuk Pertama Kalinya Sejak Pernikahannya

Pertama kali terlihat sejak ia menikah dengan Travis Barker di gedung pengadilan Santa Barbara, California, Kourtney Kardashian mengubah minidress dari pernikahannya menjadi jumpsuit dengan motif kerangka tengkorak.

Baca juga : Tampilan Met Gala Kourtney Kardashian Adalah Versi Rekonstruksi dari Travis Barker

Seorang bintang dari TV reality sekaligus pendiri Poosh ini tertangkap foto saat mengambil smoothie di Calabasas bersama putrinya yang berusia sembilan tahun, Penelope Disick. Ia mengenakan pakaian serba hitam yang meliputi sebuah jumpsuit dengan motif kerangka tengkorak berwarna putih, topi baseball, chunky sneakers dari Balenciaga, dengan nuansa hitam, dan tas tangan yang kecil.

Akhir pekan lalu, Kourtney menikah dengan Travis Barker untuk kedua kalinya. Setelah pernikahan "latihan" mereka di kapel Las Vegas pada bulan April, keduanya akhirnya resmi menikah pada hari Minggu.

Pada acara intimate ceremony, Kourtney memilih minidress pernikahan dari Dolce & Gabbana, yang menampilkan bustier top dengan detail hati yang berdarah. Ia juga mengenakan sepasang oxblood pumps, dan sebuah veil sebahu dengan lengan yang tipis, juga dari rumah mode Italia.

Sementara itu, drummer dari grup musik Blink-182 tersebut tampil dengan pakaian formal khasnya yang serba hitam. Ia pun terlihat suave mengenakan kacamata hitam dari koleksi Enfants Riches Déprimés x Jacques Marie Mage.

Kemarin, Kourtney membagikan foto pertamanya dari pernikahan yang dilaksanakan di gedung pengadilan di Instagram pribadinya. Potret romantis dengan nuansa hitam dan putih menunjukkan pasangan itu sedang berpose di mobil dengan tanda di bagian belakangnya yang bertuliskan, "Baru saja menikah."

Meskipun mereka sudah melewati dua kali pernikahan, Kourtney Kardashian dan Travis Barker masih merencanakan pernikahan untuk yang ketiga kalinya.

Salah satu lifestyle magazine menjelaskan, "Mereka selalu merencanakan untuk mengadakan ceremony kecil, hanya di antara mereka berdua. Mereka sangat menyukai Santa Barbara. Sejak mereka bertunangan disana, mereka sangat bersemangat untuk melaksanakan pernikahan mereka di tempat itu juga. Mereka akan memiliki pesta pernikahan yang besar nanti."

Pernikahan selanjutnya akan dilaksanakan di Italia. "Keluarga Kourtney, anak-anak, dan teman-teman mereka juga akan berada di sana," sumber itu melanjutkan. "Hal yang sama untuk Travis Barker...Semua orang bersemangat untuk merayakannya bersama mereka."

Baca juga : 

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Menikah (Lagi)!

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Membawa Keluarga Mereka ke Disneyland

(Penulis : Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto : Courtesy of BAZAAR US)