Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Membawa Keluarga Mereka ke Disneyland

Pendiri Poosh itu baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-43.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Membawa Keluarga Mereka ke Disneyland

Kourtney Kardashian dan Travis Barker menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga besar mereka di tempat paling bahagia di dunia.

Baca juga: Kim Kardashian Dilaporkan sedang Tidur Saat Kourtney & Travis Barker Menikah

Pendiri Poosh itu baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-43 dengan merayakannya bersama anak-anak Travis dan anak-anaknya di Disneyland. Ia membawa serta putranya yang berusia tujuh tahun, Reign Disick, dua anaknya yang lain, Mason Disick yang berusia 12 tahun dan Penelope Disick yang berusia sembilan tahun hasil buah cintanya dengan mantan Scott Disick. Sementara itu, drummer Blink-182 yang memiliki anak Atiana De La Hoya yang berusia 23 tahun, Landon Barker yang berusia 18 tahun, dan Alabama Barker yang berusia 16 tahun bersama dengan mantan istrinya, Shanna Moakler.

Kourtney berbagi foto hari mereka di taman hiburan di Instagram. "Bersyukur atas semua berkat yang Tuhan berikan kepada saya di tahun ke-43 hidup saya," tulisnya pada kolom keterangan potret manis itu yang menampilkan keluarga  mereka yang mengenakan pakaian sergam warna hitam dan bando berupa telinga Mickey Mouse, kue ualng tahun Disney, dan foto pasangan yang berpose di depan kastil Sleeping Beauty yang ikonis.

Keluarga itu membuat debut karpet merah mereka di pemutaran perdana reality show The Kardashians Hulu, setelah pertunangan Kourtney dan Travis, dan pernikahan spontan mereka berikutnya di Las Vegas.

Kourtney bercerita tentang upacara pernikahan Vegas yang mengejutkan dalam sebuah penampilan di acara Jimmy Kimmel Live! awal bulan ini. "Sangat tidak mungkin untuk mendapatkan surat nikah pada jam itu," jelasnya, mengacu pada mengapa upacara itu tidak secara teknis legal. "Saat itu jam 2 pagi dan mereka berkata, 'Bukanya jam delapan.' ... Tapi kami tetap melakukannya. Dan terasa tulus di hati."

Baca juga:

Begini Kisah Romansa Kourtney Kardashian dan Scott Disick

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Menikah di Las Vegas

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)