Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Harry Styles Tampil Menghebohkan dengan Sayap Bulu & Busana Berpayet saat Sedang Syuting Bersama Sebuah Sirkus

Ia membawa fashion ke tingkat selanjutnya.

Harry Styles Tampil Menghebohkan dengan Sayap Bulu & Busana Berpayet saat Sedang Syuting Bersama Sebuah Sirkus

Ini adalah burung! Ini adalah pesawat! Dan ini adalah Harry Styles dengan busana triko kuning cerah berpayet!

Baca juga: Harry Styles Mengaku Pernah Merasa "Sangat Malu" akan Kehidupan Seksualnya

Awal pekan ini, pelantun lagu Watermelon Sugar itu benar-benar tampil meriah seperti sirkus ketika syuting untuk video musik terbarunya. Foto-foto yang diambil di Santus Circus, sebuah sirkus yang dikelola keluarga Prancis yang telah berkeliling Inggris selama lebih dari 30 tahun, menunjukkan pemenang Grammy itu meluncur di udara, digantung dengan tali.

Harry sendiri terlihat mengenakan busana triko kuning cerah dengan detail permata yang melingkupi seluruh setelan, sepasang sayap berbulu kuning dan hitam yang dramatis di area punggungnya, dan sepatu hitam.

Ia saat ini sedang merilis album studio ketiganya yang sangat dinanti bertajuk Harry's House. Proyek album yang akan datang akan mencakup 13 lagu, beberapa media telah melaporkan, dan ia telah merilis single pertamanya, sebuah lagu synth-pop yang berjudul As It Was.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Better Homes & Gardens, ia bercerita tentang proses kreatifnya. "Kedengarannya seperti yang terbesar dan menyenangkan, tapi sejauh ini juga sangat intim," katanya tentang Harry's House, yang mulai ia kerjakan setelah mengambil jeda enam minggu dari dunia musik selama merebaknya pandemi.

Mengenai tekanan komersial untuk membuat musik, ia menambahkan, "Rasanya hidup saya tidak berakhir jika album ini tidak sukses secara komersial. … Saya hanya ingin membuat hal-hal yang benar, menyenangkan dalam hal prosesnya dan yang bisa saya banggakan untuk waktu yang lama oleh teman-teman saya, oleh keluarga saya, dan bahwa anak-anak saya akan bangga suatu hari nanti."

Baca juga:

Harry's House: Judul Album Terbaru Harry Styles yang Akan Rilis di Bulan Mei

Harry Styles & Emma Corrin Dilaporkan akan Membintangi Film Produksi Amazon Berjudul My Policeman

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)