Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Harry Styles Mengaku Pernah Merasa "Sangat Malu" akan Kehidupan Seksualnya

"Untuk waktu yang lama, rasanya satu-satunya yang menjadi milik saya hanyalah kehidupan seksual saya," ujar penyanyi itu dalam sebuah wawancara terbaru.

Harry Styles Mengaku Pernah Merasa

Bahkan simbol seks seperti Harry Styles terkadang harus menghadapi masalah internal yang terkait dengan, yah, seks itu sendiri.

Baca juga: Harry's House: Judul Album Terbaru Harry Styles yang Akan Rilis di Bulan Mei

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Better Homes & Gardens, pelantun lagu "As It Was" itu mengungkapkan tentang perasaan "malu" yang pernah ia rasakan di masa lalu terkait seks dan kehidupan kencannya.

"Untuk waktu yang lama, rasanya satu-satunya yang menjadi milik saya hanyalah kehidupan seksual saya. Saya merasa sangat malu tentang hal itu, malu akan pemikiran orang bahwa saya berhubungan seks, apalagi dengan siapa," ceritanya mengacu pada era kejayaan dalam hidupnya ketika ia masih bergabung dengan One Direction.

"Saat itu, masih penuh akan hal kiss-and-tell. Mencari tahu siapa yang bisa saya percaya membuat saya stres," lanjutnya. "Tapi saya pikir saya sampai di suatu titik di mana saya berpikir, mengapa saya harus merasa malu? Saya seorang pria berusia 26 tahun yang masih lajang dan ya, saya melakukan hubungan seks."

Ia kemudian menambahkan bahwa budaya ketenaran dan tabloid harus mulai berubah. "Saya pikir kita berada dalam era refleksi," kata Harry. "Anda melihat ke belakang, terutama di zaman sekarang ada banyak film dokumenter, seperti film dokumenter Britney, dan Anda melihat bagaimana orang-orang dilecehkan dengan cara tersebut yaitu oleh sistem itu sendiri, terutama wanita. Jika mengingat ada artikel dari lima tahun yang lalu, Anda akan berpikir, bagaimana itu bisa ditulis menjadi sebuah berita."

Dalam menjaga privasinya sebagai seorang selebriti, Harry juga berterud terang tentang seksualitasnya—yaitu, keingintahuan publik tentang bagaimana ia melabeli dirinya sendiri. Baginya, harapan untuk mengidentifikasi seksualitasnya di depan umum adalah sesuatu yang sudah "ketinggalan zaman".

"Saya sudah sangat terbuka dengan teman-teman saya, tapi itu pengalaman pribadi saya, ini milik saya," jelasnya. "Yang terpenting adalah ke mana kita harus menuju, yaitu menerima semua orang dan menjadi lebih terbuka, yakni itu tidak menjadi masalah, dan ini tentang tidak perlu memberi label pada segala hal, tidak harus mengklarifikasi semua peraturan yang ada."

Harry saat ini sedang berkencan dengan sutradara dan juga aktris, Olivia Wilde. Rumor hubungan asmara mereka pertama kali mencuat setelah beredarnya foto keduanya sedang berpegangan tangan di acara pernikahan bulan Januari 2021 silam.

Baca juga:

Brand Kecantikan Harry Styles, Pleasing, Telah Tersedia Sekarang!

Begini Cara Olivia Wilde Mengelak Pertanyaan Mengenai Harry Styles

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)