Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nicola Peltz Baru Saja Memamerkan Cincin Tunangan Sekaligus Cincin Pernikahan Begitu Besar!

Ini adalah sebuah peningkatan dari Brooklyn Beckham saat melamar Nicole menggunakan sebuah berlian zamrud.

Nicola Peltz Baru Saja Memamerkan Cincin Tunangan Sekaligus Cincin Pernikahan Begitu Besar!

Nicola Peltz membuat penggemarnya terpukau dengan memperlihatkan cincin tunangan dan cincin pernikahannya dari dekat.

Baca juga : Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Menikah di Las Vegas

Awal pekan ini, aktris dan pewaris tersebut mengunggah serangkaian mirror selfies di Instagram yang memamerkan batu-batu indah di jari manisnya.

Dalam foto tersebut, yang diambil oleh Nicola dengan kmera Sony, ia berpose dengan kutek berwarna merah muda, dalam satu foto, dengan suaminya Brooklyn Beckham yang memeluknya dari belakang.

Cincin tunangannya, menampilkan berlian dengan potongan oval yang besar dan diapit oleh sebuah baguette runcing, menurut salah satu media lifestyle. Dan cincin pernikahannya— cincin berlian eternal dengan potongan zamrud—yang sangat menabjubkan.

Brooklyn awalnya melamar Nicola pada Juli 2020 dengan cincin yang lebih "lembut," yaitu sebuah berlian solitaire dengan potongan zamrud disertai pave band, menurut laporan salah satu lifestyle magazine.

Pasangan itu secara resmi mengikat simpul dalam sebuah perayaan yang diadakan di perkebunan milik keluarga Nicola di Palm Beach pada bulan April. The Black-Tie Wedding dihadiri oleh keluarga dari Brooklyn—termasuk orang tua dari David dan Victoria Beckham, dan semua saudaranya, Romeo (19), Cruz (17), dan Harper (10)–demikian juga dengan ayah dari Nicola, seorang pengusaha Nelson Peltz, dan ibunya, seorang mantan supermodel Claudia Heffner. 

Acara tersebut bertabur nama besar, dengan daftar tamu yang meliputi teman satu grup dari Victoria, yaitu Mel C, demikian juga dengan Serena, Venus Williams, Marc Anthony, Eva Longoria, Jordana Brewster, dan Gordon Ramsay, menurut salah satu lifestyle magazine.

Untuk keperluan tersebut, Nicola memilih untuk membuat gaun pernikahan dari koleksi Valentino yang di desain oleh Pierpalo Piccioli. Ia menata gaun knockout dengan sepatu platform, sarung tangan opera bermotif renda, dan sebuah veil train yang dramatis.

Sementara itu, David mengenakan tuxedo berwarna hitam, dari rumah mode Dior, yang disesuaikan dengan permintaannya, dan dibuat oleh Kim Jones.

Baca juga :

Jennifer Lopez Tampil Bak Dewi Yunani Modern dalam Gaun Putih Yang Flowy Ini

Jennifer Lopez Memadukan Cincin Pertunangan Berlian Hijau dengan Gaun Bermotif Floral untuk Paskah

(Penulis : Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto : Courtesy of Instagram @nicolaannepeltzbeckham)