Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Menikah di Las Vegas

Pasangan ini mengucapkan "I do" setelah penampilan mereka di acara Grammy.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Menikah di Las Vegas

Selamat untuk pengantin baru Kourtney Kardashian dan Travis Barker!

Baca juga: Kourtney Kardashian & Travis Barker Dikabarkan sedang Berencana untuk Memiliki Anak Bersama

Dua media besar melaporkan bahwa pasangan itu berjalan menyusuri lorong di kapel Las Vegas tak lama setelah penampilan mereka di Grammy Awards ke-64. Dan dengan gaya Kravis (singkatan nama untuk keduanya) yang sebenarnya, Kourtney dan Travis dilaporkan meresmikan hubungan mereka di depan peniru Elvis Presley.

Seorang sumber mengatakan kepada media bahwa Kourtney dan Travis tidak mengizinkan tempat tersebut untuk mengabadikan momen pernikahan mereka tetapi, sebaliknya, menyewa fotografer dan pihak keamanan mereka sendiri. Orang dalam menambahkan bahwa akan ada "beberapa" perayaan lain dengan "banyak kemeriahan" setelah pernikahan Vegas yang mengejutkan.

Pasangan yang memicu rumor asmara pada Januari 2021, mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Oktober 2021.

Dalam cuplikan untuk reality show terbaru mereka berjudul The Kardashians, pendiri Poosh itu mengungkapkan ambisinya dan Travis untuk memperluas anggota keluarga mereka. "Travis dan saya ingin punya bayi," katanya dalam promo tersebut.

Kourtney sendiri sudah menjadi ibu bagi Mason, Penelope, dan Reign Disick, yang ia bagi dengan mantannya, Scott Disick. Sementara itu, sang drummer berbagi Landon dan Alabama Barker, dan putri tiri Atiana De La Hoya, dengan mantan istrinya Shanna Moakler.

Kourtney dan Travis saat menghadiri MTV VMA tahun 2021.
Kourtney dan Travis saat menghadiri MTV VMA tahun 2021.

Sebuah sumber sebelumnya mengatakan kepada sebuah media bahwa Kourtney "over the moon" tentang hubungan itu dan bahwa keduanya "hampir seperti kekasih dari sekolah menengah lagi. Tak satu pun dari mereka pernah berpikir bahwa mereka akan jatuh cinta seperti ini lagi."

Orang dalam itu kemudian menambahkan bahwa Kourtney "tidak pernah menentang pernikahan," meskipun ia berulang kali menolak untuk menikahi Scott Disick selama hubungan mereka selama bertahun-tahun. Ia dan Travis adalah teman keluarga selama bertahun-tahun sebelum membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih romantis. "Pikirannya pasti berubah saat ia dan Travis telah meresmikan hubungan mereka," ujar sumber tersebut. "Keduanya menghabiskan seluruh waktu mereka bersama dan jatuh cinta."

Baca juga:

3 Resep Masakan Vegan Kourtney Kardashian yang Bisa Dicoba di Rumah

Siap atau Tidak, Keluarga Kardashian Akan Segera Kembali

(Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)