Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bertepatan di Hari Ibu, Supermodel Shanina Shaik Mengumumkan Bahwa Ia Tengah Hamil

Sang supermodel sedang menantikan anak pertamanya dengan Matthew Adesuyan.

Bertepatan di Hari Ibu, Supermodel Shanina Shaik Mengumumkan Bahwa Ia Tengah Hamil

Shanina Shaik akan menjadi seorang ibu.

Baca juga: Rihanna Mengaku Sangat Senang Menjadi Seorang Ibu dan Bayinya Harus Suka Pada Dunia Fashion

Pada Hari Ibu, sang  supermodel mengumumkan bahwa ia sedang mengandung anak pertamanya dengan sang pasangan, Matthew Adesuyan.

Dalam unggahan Instagram yang panjang, ia berbagi bagaimana ia bersyukur bisa hamil dan betapa siapnya dirinya untuk menjadi seorang ibu.

"Untuk cinta baru dalam hidupku, Terima kasih telah memilihku menjadi ibumu. Aku selalu menginginkanmu selama yang bisa kuingat, dan terkadang kesabaranku diuji. Waktunya harus tepat, dan aku bisa katakan dengan yakin bahwa kini saya siap menjadi pemandu, pelindung, dan sahabat Anda," tulis Shanina.

Ia juga berbagi bahwa dengan setiap bulan kehamilan, ia belajar sesuatu yang baru tentang menjadi ibu dan apa yang dibutuhkan saat menjadi orang tua.

"Saya sangat khawatir, terutama tentang kesejahteraan dan perkembangan Anda. Ini adalah perasaan yang belum pernah saya alami sebelumnya, bahkan tentang diri saya sendiri. Saya akan melakukan apa pun untuk Anda, menjadi apa pun untuk Anda dan mengorbankan apa pun untuk Anda," tulisnya untuk calon bayinya. "Dan saya tidak ingin mengecewakanmu," imbuhnya.

Dalam unggahannya, sang model tersebut menyertakan foto dirinya sambil tersenyum dan mengelus baby bump-nya yang semakin membesar dalam dua tampilan foto bernuansa putih. Dalam keterangannya, ia juga memuji ibunya sendiri, dengan mengatakan bahwa ia telah "menetapkan standar tinggi" untuknya.

Ia juga menulis bahwa ia ingin membesarkan anaknya seperti bagaimana ia dibesarkan dan mendorongnya untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

"Saya ingin membimbing Anda untuk bermimpi besar dan bekerja keras, menjalani hidup dengan penuh semangat dan untuk mencapai tujuan Anda, apa pun itu," tulisnya. "Saya ingin Anda tahu bahwa tidak peduli apa yang terjadi dalam hidup, Anda dapat mengandalkan saya untuk berada di sana untuk Anda. Anda akan didukung dan dicintai melalui setiap momen dalam hidup, sama seperti saya. Berbagi berita tentang Anda dengan dunia hari ini adalah hadiah paling berharga yang mungkin bisa saya terima di Hari Ibu."

Shanina menambahkan, "Ibu dan Ayah tidak sabar untuk bertemu denganmu!" dan menempatkan tagar untuk Adesuyan di perutnya di foto pertama perut buncitnya.

Kehamilan Shanina terjadi sekitar dua tahun setelah hubungannya dengan Matthew—ketua label rekaman Bad Habit yang berbasis di LA. Keduanya mulai berkencan setelah Shanina berpisah dari suaminya, DJ Ruckus setelah 14 bulan menikah.

Di Instagram-nya, Matthew mengumumkan berita kehamilan istrinya itu dengan foto dirinya bersama Shanina.

"Sebuah anugerah, selamat Hari Ibu," tulisnya di keterangan foto.

Baca juga:

Britney Spears Baru Saja Mengumumkan Bahwa Ia Tengah Hamil!

Hailey Bieber Tanggapi Asumsi Bahwa Dirinya Hamil Setelah Penampilan di Grammy

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)