Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Memadukan Korset Modern dengan Celana Wide-Leg di Roma

Supermodel itu terlihat keluar malam bersama sang pacar, Marc Kalman.

Bella Hadid Memadukan Korset Modern dengan Celana Wide-Leg di Roma
Courtesy of Bazaar US

Bella Hadid telah membawa gaya khasnya ke kota Roma.

Supermodel itu terlihat mengenakan korset modern saat kencan makan malam Jumat lalu bersama dengan pacarnya, Marc Kalman, di restoran Dal Bolognese di Roma. Dalam foto-foto tersebut, yang bisa Anda lihat di sini, Bella mengenakan korset kancing renda hitam di atas kemeja kancing putih, dipasangkan dengan celana panjang hitam wide-leg dan sepatu bot berujung runcing.

Courtesy of Dailymail.Uk

Ia juga mengenakan kacamata berbingkai persegi, dan rambutnya ditarik ke belakang dengan gaya setengah ke atas, setengah ke bawah. Alih-alih membawa tas, ia memegang teleponnya dengan tali gelang manik-manik.

Bella, yang dikenal senang memperbarui tren vintage dari tahun '70-an sampai era Y2K, telah berbicara tentang menjadi stylist-nya sendiri dan mempertahankan pilihan fashionnya. Dalam wawancara Januari dengan salah satu majalah fashion, model itu membuka diri tentang belajar berpakaian sesuai keinginannya dan mengabaikan apa yang orang katakan.

"Pada tahun lalu, sangat penting bagi saya untuk belajar bahwa: bahkan jika orang berbicara tentang gaya saya atau jika mereka suka atau tidak, itu tidak masalah, karena itu gaya saya," lanjutnya.

"Ketika saya meninggalkan rumah di pagi hari, yang saya pikirkan adalah: Apakah ini membuat saya bahagia? Apakah saya merasa nyaman dengan ini dan apakah saya merasa nyaman?", tambahnya.

Penampilannya di Roma datang beberapa hari setelah pengumuman bahwa Bella akan membuat debut aktingnya dengan peran bintang tamu tetap di musim ketiga Ramy.

Dalam unggahannya sendiri tentang pengumuman tersebut, model tersebut menulis, "Pemeran terbaik, kru terbaik, pertunjukan terbaik. terhormat & bersemangat .♥️ yallaaaa @ramy. jika Anda belum menonton dua musim pertama .... pergi. lari. sekarang. 🙏 "mencintaimu," tulisnya.

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Foto: Courtesy of Bazaar US dan Dailymail.Uk)