Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Mengelevasi Gaya Business Casual ketika Bertemu Relawan dengan Pangeran William

Dan ia menunjukkan dukungannya untuk Ukraina dengan pin biru-kuning.

Kate Middleton Mengelevasi Gaya Business Casual ketika Bertemu Relawan dengan Pangeran William

Duke dan Duchess of Cambridge mendukung mereka yang memberikan bantuan kepada keluarga di Ukraina.

Baca juga: Kate Middleton Mengenakan Kembali Busana Berwarna Baby Blue untuk Ibadah Paskah

Hari ini, Pangeran William dan Duchess Kate bertemu dengan relawan dari Komite Darurat Bencana di kantor mereka di London setelah organisasi tersebut mengumpulkan lebih dari 300 juta pound sterling untuk batuan kemanusiaan Ukraina.

Di sana, mereka bertemu dengan Saleh Saeed, kepala eksekutif DEC yang merupakan relawan  yang baru saja kembali dari Ukraina dan negara-negara tetangga, dan juga, melalui video call, dengan para anggota staf lainnya yang masih di lapangan.

Untuk kunjungan itu, Kate mengenakan atasan berwarna beige di bawah blazer double-breasted berwarna krem dari label Inggris Reiss yang kemudian dipadukan dengan celana crepe hitam dari L.K. Pompa Bennett dan sepatu Gianvito Rossi hitam. Ia juga melengkapi penampilannya dengan sepasang anting citrine dari Kiki McDonough dan pin berwarna biru-kuning (warna bendera Ukraina) yang tampak menghiasi kerahnya.

Sementara itu, William yang terlihat menyemat pin yang sama tampil mengenakan blazer biru tua di atas kemeja biru muda.

Pada panggilan video ke Kyiv, Rachael Cummings dari Save the Children di Ukraina menjelaskan pentingnya pendanaan untuk pekerjaan mereka.

"Apa yang dimaksud dengan dana DEC adalah bahwa kami dapat secara signifikan meningkatkan pekerjaan kami yang ada di negara ini," katanya kepada para bangsawan. "Kami sedang membangun respons untuk menyediakan unit kesehatan keliling, peralatan trauma, obat-obatan, trauma kit, dukungan nutrisi, dan air minum yang aman untuk menanggapi krisis ini. Kami sangat prihatin dengan dampak buruk pada anak-anak dan dana ini berarti bahwa kami dapat memastikan bahwa anak-anak menerima perawatan dan dukungan berkualitas tinggi sekarang hingga di bulan-bulan mendatang."

Vanessa Maynard, petugas program dan operasi Christian Aid, menjelaskan penggunaan dana itu untuk para pengungsi. "Saya baru saja kembali dari Hongaria di mana dengan dana DEC kami telah merespons dengan cepat melalui jaringan mitra lokal yang ada," katanya. “Kami membantu mengintegrasikan pengungsi ke dalam komunitas dengan mendukung mereka dengan uang tunai sehingga mereka dapat memutuskan sendiri cara terbaik untuk memenuhi kebutuhan spesifik mereka seperti membeli popok, membayar sewa untuk penginapan di komunitas rumah setempat, atau untuk makanan hewan peliharaan karena banyak yang telah melarikan diri dengan hewan mereka karena mereka tidak mampu untuk pergi tanpa mereka."

Upaya penggalangan dana yang dihimpun dari sumbangan mengalir dari kelompok individu, perusahaan, sekolah, dan organisasi seni masih terus berlangsung. Total 300 juta pound sterling tambahan termasuk 25 juta pound sterling dana dari pemerintah Inggris.

Reiss Double Breasted Twill Blazer
520.00 dollar Amerika

Baca juga:

Kate Middleton Mengenakan Busana Musim Semi Saat Tiba di Belize

Kate Middleton Tampil dalam Balutan Busana Serba Hijau untuk Acara Parade St. Patrick's Day

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)