Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Britney Spears Baru Saja Mengumumkan Bahwa Ia Tengah Hamil!

Bintang itu mengaku awalnya mengira benjolan di perutnya hanya makanan bayi.

Britney Spears Baru Saja Mengumumkan Bahwa Ia Tengah Hamil!

Britney Spears sedang hamil.

Baca juga: Britney Spears Menandatangani Kesepakatan Senilai 215 Miliar Rupah untuk Menulis Buku Memoarnya

Bintang itu mengunggah pernyataan panjang di Instagram-nya hari ini, mengungkapkan bahwa apa yang awalnya ia yakini sebagai "food baby" sebenarnya adalah bayi manusia yang sangat nyata hasil buah cintanya dengan tunangannya, Sam Asghari.

"Saya kehilangan begitu banyak berat badan ketika dalam perjalanan ke Maui hanya untuk akhirnya naik kembali ️... Saya pikir 'Ya ampun ... apa yang terjadi dengan perut saya ???' Suami saya berkata 'Tidak, kamu sedang 'food pregnant' konyol !!!' Jadi saya melakukan tes kehamilan ... dan uhhhhh yah ... saya sedang mengandung bayi ," tulis Britney.

(Foto: Courtesy of Instagram @britneyspears)
(Foto: Courtesy of Instagram @britneyspears)

"Empat hari kemudian saya mendapat sedikit lebih banyak 'food pregnant'. Dan itu bertumbuh!!! Jika bayi yang di dalam ada dua... saya mungkin akan kehilangan akal ," imbuhnya.

Pelantun lagu "...Baby One More Time" itu kemudian mengatakan bahwa ia tidak akan banyak keluar untuk beberapa bulan ke depan, karena ia tahu paparazi hanya ingin mendapatkan "money shot" dari baby bump-nya yang semakin membesar, "namun sayangnya mereka sudah memilikinya."

Juga di dalam unggahannya, Britney mengingat kembali ketika dirinya sedang hamil dengan dua putranya, Sean dan Jayden Federline, yang ia bagi dengan mantannya, Kevin Federline.

"Sulit karena ketika saya hamil, saya sedang mengalami depresi perinatal ... Saya harus mengatakan itu benar-benar mengerikan ... wanita tidak membicarakannya saat itu ... beberapa orang menganggap berbahaya jika seorang wanita mengeluh seperti itu dengan bayi di dalam dirinya ... tapi sekarang wanita membicarakannya setiap hari ... terima kasih Yesus kita tidak harus merahasiakan rasa sakit itu lagi ," tulisnya.

Ia juga mengatakan bahwa ia akan lebih fokus pada kesehatannya kali ini.

"Kali ini saya akan melakukan yoga ️setiap hari !!! Menyebarkan banyak kegembiraan dan cinta!!!" tulis Britney.

Sam yang adalah seorang model dan pelatih kebugaran, melamar Britney pada September 2021 setelah lima tahun berpacaran. "Saya benar-benar tidak percaya ️!!!!!!" Britney memberi keterangan pada unggahan Instagram yang mengumumkan berita tersebut pada saat itu dan memamerkan cincin berliannya dari toko perhiasan di Kota New York milik Roman Malayev.

Ini akan menjadi anak pertama Sam.

Baca juga:

Britney Spears Nonaktifkan Akun Instagram setelah Unggah Postingan tentang Kebebasan

Britney Spears Bercerita Bahwa Tunangannya, Sam Asghari Telah Setia Mendampinginya Melalui Segala Hal

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)