Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Britney Spears Menunjukkan Kehamilannya di Sebuah Unggahan Video

Dan tunangannya, Sam Asghari, memecah kesunyiannya atas berita kehamilan yang bahagia itu.

Britney Spears Menunjukkan Kehamilannya di Sebuah Unggahan Video
Courtesy of BAZAAR US

Britney Spears sangat siap untuk anak ketiganya — tetapi pertama-tama, dia ingin memastikan semua orang melihatnya dalam pakaian mininya, sementara itu masih pas untuknya.

Bintang yang sedang hamil itu memamerkan baby bump miliknya yang tumbuh untuk pertama kalinya tadi malam dalam sebuah video Instagram yang diambil di dalam rumahnya.

"Jadi aku harus memodelkan pakaianku sekarang sebelum aku benar-benar mulai tampil," tulisnya pada keterangan foto. "Saya harus membuat bunga di leher saya seperti @sarahjessicaparker."

Pelantun "...Baby One More Time" itu memodelkan beberapa pakaian dalam pose dance khasnya, yang sebagian besar memamerkan perutnya yang masih kencang namun membesar.

"Aku sebenarnya punya perut kecil di sini tapi setidaknya celanaku muat … Yah hampir tidak ️ !!!" tulis Britney. "Psss ada yang penasaran kenapa aku 4 ukuran lebih kecil di dekat pintu ???"

Britney juga membuat referensi tentang kehamilannya dengan pilihan lagunya untuk video: "All That She Wants" oleh Ace of Base. Dia memamerkan penampilannya dengan lirik, "Yang dia inginkan hanyalah bayi lagi / Dia pergi besok, nak / Yang dia inginkan hanyalah bayi lagi, ya."

Video bintang pop itu muncul sehari setelah dia mengumumkan dia mengharapkan anak pertamanya dengan tunangan Sam Asghari (dia juga ibu dari putra Sean dan Jayden Federline, yang dia bagikan dengan mantan Kevin Federline). Dalam pengungkapan Instagram pada hari Senin, Britney mengakui bahwa dia awalnya mengira dia hanya kembung karena makanan, tetapi tes kehamilan akhirnya mengkonfirmasi bahwa dia memang hamil.

"Jadi saya melakukan tes kehamilan ... dan uhhhhh yah ... saya punya bayi ," tulisnya. "Kali ini saya akan melakukan yoga ️ setiap hari !!! Menyebarkan banyak kegembiraan dan cinta !!!"

Sam juga buka-bukaan tentang kabar bahagia tersebut, dengan membagikan unggahan di Instagram kemarin.

"Pernikahan dan anak-anak adalah bagian alami dari hubungan yang kuat yang dipenuhi dengan cinta dan rasa hormat. Menjadi ayah adalah sesuatu yang selalu saya nantikan dan tidak saya anggap enteng. Ini adalah pekerjaan terpenting yang pernah saya lakukan🙏," tulisnya pada keterangan foto. foto ilustrasi singa dan singa betina dengan anaknya—anggukan manis untuk Britney, yang dia sebut "singa betina".

Penulis: Rosa Sanchez; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US