Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Foto Pernikahan Ariana Grande Yang Mengejutkan

"5.15.21," Ariana menuliskan di caption postingan miliknya.

Lihat Foto Pernikahan Ariana Grande Yang Mengejutkan

Ariana Grande memberikan para penggemarnya foto-foto pernikahannya.

Penyanyi lagu "Positions" ini membagikan serangkaian foto-foto dari pernikahannya yang privat kepada sang suami, seorang agen real estate bernama Dalton Gomez. Di foto-foto tersebut, Grande menunjukkan gaun bahan satin charmeuse miliknya yang menawan dirancang oleh Vera Wang, disandingkan dengan tudung bow embellished yang duduk dengan presisi di atas riasan rambut miliknya. Sementara, Dalton tampak menawan dalam balutan tuksedo klasik hitam dari Tom Ford saat berpose disamping sang pengantin wanita.

"5.15.21," ucap Ariana di caption postingan miliknya, mengkonfirmasi tanggal pernikahannya berlangsung.

Di postingan lainnya, Ariana memberikan penglihatan lebih dekat kepada gaun yang ia kenakan, siluet punggung terbuka dengan garis leher sweetheart. Ia kemudian menambah aksesori anting mutiara dan berlian berbentuk teardrop, yang mengkomplementasi cincin pertunangan dari Dalton Gomez.

Untuk riasan wajahnya di hari besarnya ini, Ariana mengandalkan riasan wajah yang glamor dengan smoky eye shadow, eye liner siluet cat eye, dan pulasan bibir matte cocoa yang terinspirasi dari gaya Old Hollywood, tampilan yang sering dikenakan sang penyanyi di atas karpet merah.

Di foto terakhir yang ditampilkan, sebuah potret hitam dan putih yang menampilkan keduanya berciuman.

Sebuah sumber mengatakan kepada People, meski Ariana dan Dalton sebenarnya ingin upacara pernikahan berskala besar untuk merayakan cinta mereka, mereka tetap senang dengan keputusan mereka untuk melaksanakan pernikahan di tengah pandemi.

"Ia menyadari bahwa ia lebih ingin melangsungkan pernikahan kecil dan intim sekarang," ucap sang sumber. "Ia sangat bahagia bisa melaksanakannya secara diam-diam." 

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)