Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Reka Ulang Penampilan Ikonis Venus dan Serena Williams yang Dilakukan Zendaya

Ia memberikan penghormatan kepada legenda tenis tersebut dengan penampilannya dalam tur pers Challengers yang terbaru.

Reka Ulang Penampilan Ikonis Venus dan Serena Williams yang Dilakukan Zendaya
Courtesy of Bazaar US

Anda pikir lemari pakaian Zendaya yang terinspirasi tenis untuk tur pers Challengers sudah berakhir? Itu lucu.

BACA JUGA: Momen Keseruan di Coachella Minggu Pertama

Pada Kamis sore, stylist Law Roach membagikan servis lainnya dari Zendaya, kali ini mengenakan gaun pesta hitam dan putih yang megah yang mengingatkan kita pada pemotretan legenda tenis Venus dan Serena Williams pada tahun 1998 oleh Annie Leibovitz.

“Sebuah pujian untuk @venuswilliams @serenawilliams yang HEBAT,” tulis Law, yang berperan sebagai arsitek di balik banyak penampilan tur pers Zendaya yang mencengangkan. “Kami berterima kasih atas semua yang telah Anda lakukan!”

Courtesy of Bazaar US

Direktur kreatif Carolina Herrera, Wes Gordon, ditugaskan untuk mereplikasi gaun pesta yang layak menjadi juara—pastinya bukan hal yang mudah. Gaun itu menampilkan garis-garis vertikal lebar berwarna hitam dan putih, warna-warna kontras yang secara sempurna membentuk korset yang pas di pinggang dan rok yang tebal.

Zendaya menata rambutnya seperti yang dilakukan keluarga Williams dalam pemotretan aslinya, dengan manik-manik putih sebahu—sebuah gaya yang menjadi gaya khas kedua bersaudara itu di lapangan pada tahun 90an dan awal 00an. (Wig bintang Euphoria dibuat oleh penata rambut Kim Kimble dan Ursula Stephen.)

Courtesy of Bazaar US

Zendaya telah unggul satu demi satu sebagai pemain inti tenis selama masa promosi Challengers, di mana ia berperan sebagai superstar tenis fiksi Tashi Duncan. Memang, Venus Williams sendiri menunjukkan dukungannya terhadap film tersebut dengan hadir di pemutaran perdana film tersebut di Los Angeles pada hari Selasa, di mana sang atlet tampil sama gayanya dalam balutan minidress korset abu-abu bertekstur dari Vivienne Westwood Couture.

Dalam wawancara karpet merah dengan Entertainment Tonight, Zendaya mengakui kehadiran sang bintang. “Saya mendengar ia datang dan saya berkata, 'Tidak mungkin! Ini hal yang paling keren,' ”katanya. “Saya tahu Serena sudah menonton filmnya, tapi saya sangat gugup jika [Venus] melihat permainan tenis saya. Seperti, ooh, … Saya minta maaf sebelumnya.”

Courtesy of Bazaar US

BACA JUGA:

Lady Gaga Bergabung Dengan Joker: Folie a Deux

Semua Film Horor Terbaik yang Akan Tayang di Tahun 2024

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US)