Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zendaya dan Timothée Chalamet Tampil Kompak dengan Jumpsuit Berwarna Pastel

Inilah definisi friendship goals yang sesungguhnya.

Zendaya dan Timothée Chalamet Tampil Kompak dengan Jumpsuit Berwarna Pastel
Courtesy of Bazaar US

The Dune: Part Two telah resmi tayang di Korea Selatan dan para bintang utama film ini membawa gaya karpet merah yang tak tertandingi.

BACA JUGA: Timothée Chalamet Terlihat Menghadiri Pesta Malam Natal Pacarnya

Timothée Chalamet dan Zendaya hadir di acara konferensi pers yang berlangsung pada hari Rabu di Seoul dengan mengenakan jumpsuit berbahan kulit berwarna senada dari koleksi busana siap pakai Spring/Summer 2024 dari perancang Korea, Juun.J. 

Berbeda dengan versi orisinalnya yang terlihat dipresentasikan di runway yaitu ritsleting di bagian depan dan lengan yang melilit di pinggang untuk memperlihatkan bodysuit turtleneck terstruktur di bawahnya, Zendaya dan Timothée tidak mengenakan turtleneck dan membubuhkan ciri khas mereka sendiri di bagian yang unik tersebut.

Zendaya, yang melangkah keluar dalam balutan busana berwarna pink pastel terlihat mengenakan pakaiannya dengan gaya yang sedikit terbuka di bagian dada dan dengan satu bahunya dibiarkan terekspos. Ia kemudian menggunakan ikat pinggang dan menyempurnakan penampilannya dengan sepatu bot berujung runcing berwarna merah muda yang serasi dan kalung liontin.

Courtesy of Bazaar US

Sedangkan Timothée terlihat tak kalah menawan dalam balutan jumpsuit berwarna biru muda. Ia juga membuka ritsleting bagian depan hingga berakhir di bagian bawah dadanya, memamerkan kalung yang terlihat di stack dan melengkapi penampilannya dengan sepatu bot berwarna biru langit.

Courtesy of Bazaar US

Dua lawan main ini terakhir kali tampil memukau pada pemutaran perdana film ini di London yang tepatnya berlangsung minggu lalu. Untuk agenda besar itu, Zendaya tampil memukau dengan setelan baju berbahan besi kromium dengan potongan-potongan bening di bagian dada, lengan, kaki, dan belakang. Sebuah karya vintage yang memukau dari koleksi busana Fall/Winter Mugler tahun 1995. Untuk menambah kesan mewah, ia kemudian melengkapi penampilannya dengan kalung berlian dari Bulgari.

Beralih ke Timothée, ia sendiri tampil dengan busana yang relatif kasual, memilih kaus hitam berpotongan oversized dan celana perak metalik dari Haider Ackermann.

Courtesy of Bazaar US

BACA JUGA:
Zendaya Tampil dengan Busana Berbahan Armor Saat Hadiri Premier Film Dune
Zendaya dan Tom Holland Tampil Serasi serta Pamer Kemesraan saat Sesi Kencan 

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US)