Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zendaya Kenakan Busana Berdetail Motherboard Komputer saat Hadiri Premier Film Dune 2 di Korea 

Anggaplah pakaian dengan detail desain motherboard ini mengalami overheating.

Zendaya Kenakan Busana Berdetail Motherboard Komputer saat Hadiri Premier Film Dune 2 di Korea 
Courtesy of Bazaar US

Apa saja yang telah Zendaya pakai dalam tur pers internasional untuk promo film Dune: Part Two? Mungkin lebih tepatnya kita justru harus memutar pertanyaannya menjadi: apa yang belum ia pakai?

BACA JUGA: Zendaya dan Timothée Chalamet Tampil Kompak dengan Jumpsuit Berwarna Pastel

Tak ada yang terkejut, pemenang Emmy dan stylist jangka panjangnya, Law Roach telah memanfaatkan serangkaian acara karpet merah, premier, hingga sesi foto untuk menggelar sebuah ekstravaganza mode dengan lemari pakaian Zendaya yang dipenuhi dengan pakaian bertema sci-fi yang memberi penghormatan pada dunia yang luas dari alam semesta Dune. Tidak ada yang dikecualikan ketika datang ke "pakaian metode" seperti yang diungkapkan Law dalam wawancara dengan Bazaar awal bulan ini. Sampai saat ini, penampilannya melibatkan setelan baju armor chrome (dengan panel transparan), setelan menswear yang longgar yang menyerupai pasir, hingga gaun yang terlihat seperti distopia yang dihiasi dengan ikatan dan potongan di sepanjang perut.

Zendaya jelas tidak ragu untuk menantang batas dari apa yang dimaksud dengan berpakaian seperti bintang film. Namun, dalam penampilannya yang terbaru tepatnya di Seoul, Korea Selatan, ia membuktikan bahwa bahkan penampilannya  memiliki kemampuan luar biasa untuk membuat dunia mode bergairah.

Courtesy of Bazaar US

Penampilan terbarunya tampaknya membawa Zendaya dan Law memilih rute yang lebih kalem dengan penampilannya di Seoul dengan memilih ansambel vintage dari koleksi ready-to-wear Fall/Winter 1999 milik Alexander McQueen untuk Givenchy. Penampilan yang dimaksud adalah set busana berwarna abu-abu yang terdiri dari turtleneck berstruktur dengan ritsleting dan rok pensil yang pas dengan potongan slit di bagian belakang. Penampilannya ini saja sudah cukup membuat siapa pun ingin memiliki busana serupa, lengkap dengan detail desain menyeruapi motherboard.

Desain motherboard yang glitchy tampak menyelimuti seluruh area jaket serta roknya, memberikan kesan fantasi sci-fi yang sama yang telah ada di dalam lemari pakaian Zendaya selama tur pers Dune Zendaya yang lainnya. Bintang Euphoria itu kemudian juga melengkapi penampilannya dengan stoking hitam transparan dan sepatu hak tinggi hitam berkilauan dari Louboutin dengan sol merah kristal.

Courtesy of Bazaar US

"Hanya sedikit sesuatu yang spesial untuk para penggemar....." Law kemudian menggoda di Instagram. Ia menambahkan, "@zendaya mengenakan arsip @givenchy yang dirancang oleh sang jenius, Lee McQueen."

BACA JUGA:

Zendaya Tampil dengan Busana Berbahan Armor Saat Hadiri Premier Film Dune

Zendaya dan Tom Holland Tampil Serasi serta Pamer Kemesraan saat Sesi Kencan 

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)