Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pesona Kacamata Kaya Inspirasi pada Chanel Spring/Summer 2024

Seperti apa bentuk kacamata yang terinspirasi dari sebuah vila?

Pesona Kacamata Kaya Inspirasi pada Chanel Spring/Summer 2024
Courtesy of Chanel

Masih berbicara tentang koleksi Spring/Summer 2024, koleksi yang santai namun tetap sophisicated tersebut menampilkan tiga desain kacamata, yang tentunya semuanya berakar dari inspirasi utama koleksi ini: Vila Noailles. 

BACA JUGA:  Chanel Rilis Lipstik Rouge Allure Velvet Nuit Blanche Terbaru untuk Sempurnakan Gemerlap Malam Anda

Sedikit cerita tentang koleksi ini, setidaknya ada empat muse yang menampilkan pesona kacamata Chanel pada kampanye kali ini. 

Dimulai dari Loli-Bahia yang sudah menjadi model di Chanel sejak 2020. Dalam kampanye ini ia mengenakan kacamata yang menyuguhkan perpaduan dua karakter kuat dari Marie-Laure de Noailles (salah satu pemilik vila tersebut) dan Gabrielle Chanel. Ini diterjemahkan kedalam bingkainya yang berwarna hitam, yang kemudian diberi dekorasi rantai emas menjuntai yang ikonis padanya.   

Kacamata Chanel Spring/Summer 2024
Courtesy of Chanel

Kacamata Chanel Spring/Summer 2024
Courtesy of Chanel

Memasuki muse kedua, Alaato Jazyper Michael yang mengenakan kacamata hitam dengan pulasan mengilap, lengkap dengan aksen lis putih di pinggiran bingkainya. Tak lupa logo C yang ikonis menghiasinya. Untuk kacamata kedua ia mengenakan kacamata hitam dengan hiasan rantai pada bingkai atasnya, dilengkapi pula dengan logo berwarna emas di sampingnya. 

Kacamata Spring/Summer 2024
Courtesy of Chanel

Kacamata Chanel Spring/Summer 2024
Courtesy of Chanel

Liu Wen yang sudah akrab dengan label ini sejak 2008 silam, yang sekaligus ialah ambassador-nya, mengenakan kacamata dengan lensa coklat. Yang membuatnya kian menarik ialah bingkainya yang tipis, dan diberikan tulisan Chanel padanya. Selain itu, Liu Wen juga memakai kacamata lainnya dengan bingkai tipis, namun mengusung lensa berbentuk kotak. 

Menuju model terakhir, América González yang pertama kali berjalan untuk Chanel di tahun ini. Ia mengenakan kacamata berbingkai ganda, dengan sentuhan two tone khas Chanel. 

Deretan kacamata ini sudah bisa Anda dapatkan di butik Chanel Indonesia sejak bulan Maret kemarin. 

BACA JUGA: 
Pesona Tas Ikonis Chanel Di Film Hitam Putih Terbaru Karya Inez dan Vinoodh
Melihat Lebih Dekat Koleksi Chanel Ready-To-Wear Fall/Winter 2024-2025