Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Chanel Rilis Lipstik Rouge Allure Velvet Nuit Blanche Terbaru untuk Sempurnakan Gemerlap Malam Anda

Rangkaian warna ini akan membuat Anda tampil berani dan memukau di segala situasi.

Chanel Rilis Lipstik Rouge Allure Velvet Nuit Blanche Terbaru untuk Sempurnakan Gemerlap Malam Anda
Courtesy of Chanel Beauty

Pesona Margot Robbie tak tertandingi saat ia mengenakan Rouge Allure Velvet Nuit Blanche dari Chanel Beauty. Warna pulas bibir yang dipilihnya, A Fresh Pink (07:00), memberikan sentuhan dramatis yang sempurna untuk suasana malam. 

Ia memadukan Rouge Allure Velvet Nuit Blanch dengan busana yang serba hitam, membuat pesona lipstik matte itu menjadi cahaya di tengah gelap malam. Warna yang dilahirkan oleh Chanel Beauty terbukti dapat mencuri perhatian dari segala sudut pandang.

BACA JUGA: Pesona Tas Ikonis Chanel Di Film Hitam Putih Terbaru Karya Inez dan Vinoodh

Courtesy of Chanel Beauty

Hadir sejak tahun 1978, Chanel Beauty tetap mengembangkan sayapnya untuk terus berinovasi menciptakan koleksi terbaru. Salah satu lini produk kecantikan favorit para wanita ini resmi memperkenalkan koleksi teranyarnya yaitu Rouge Allure Velvet Nuit Blanche. Pulas bibir ini dirancang menggunakan formula yang mengedepankan kenyamanan serta kelembapan. Kandungan shea butter dan jojoba oil merupakan kunci rahasia di balik hasil Rouge Allure Velvet Nuit Blanche yang matte, tanpa membuat bibir terasa kering. 

Nuit Blanche

Courtesy of Chanel Beauty

Varian terbaru pulas bibir ini, Rouge Allure Velvet Nuit Blanche ternyata punya arti yang spesial. "Nuit Blanche", yang berasal dari bahasa Prancis berarti "malam putih" jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Istilah ini sendiri sering kali terkait dengan momen ketika seseorang tetap terjaga sepanjang malam untuk menghadiri acara, pesta, atau festival seni.

Makna di balik penamaan lipstik tersebut digambarkan dari nuansa malam yang penuh misteri, kemewahan, dan drama. Rouge Allure Velvet Nuit Blanche menjadi sebuah simbol dari pengalaman yang menghanyutkan, seperti malam yang berlangsung tanpa henti dan dipenuhi dengan kilauan serta pesona yang tak terlupakan.

Chic and Timeless

Courtesy of Chanel Beauty

Hadir dalam edisi terbatas, Rouge Allure Velvet Nuit Blanche memiliki desain yang simple namun elegan. Berbeda dengan varian Rouge Allure Velvet yang mengusung warna hitam pada penutupnya dan aksen keemasan pada badan lipstiknya, Rouge Allure Velvet Nuit Blanche memilih balutan kemasan hitam pada badan lipstik dan putih pada penutupnya. Tidak lupa aksen logo Chanel yang ikonis di atasnya yaitu huruf “C” yang saling terkait tampak tak absen dihadirkan.

Delapan Rentang Warna yang Memukau

Courtesy of Chanel Beauty

Hadir dalam rentang delapan shades yang berbeda, Rouge Allure Velvet Nuit Blanche siap meyemurnakan tampilan bibir Anda untuk berbagai agenda. Kecantikannya yang memesona hadir dalam formula yang tahan lama hingga delapan jam. Pemilihan nama shades pada seri ini juga terbilang cukup unik, diciptakan bagi Anda sang “night owl” yaitu penulisan jam mulai dari tengah malam hingga matahari terbit. 

Courtesy of Chanel Beauty

Di koleksi ini, Chanel Beauty menghadirkan shades A Sienna Red (00:00), A Brick Orange (01:00), An Orange Red (02:00), A Vibrant Fuchsia (03:00), A Warm Brown (04:00), A Purple (05:00), A Burnished Rosewood (06:00), dan A Fresh Pink (07:00) sebagai penyempurna tampilan Anda.

Klik di sini untuk memiliki koleksi Rouge Allure Velvet Nuit Blanche.

BACA JUGA:

Keindahan Malam di Dalam Botol Sublimage L’Extrait de Nuit dari Chanel

Chanel Akan Gelar Pameran Gabrielle Chanel. Fashion Manifesto di Shanghai

(Teks: Fenny Marandita; Layout: Tevia Putri; Foto: Courtesy of Chanel Beauty)