Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pesona Gaun Berwarna Biru Laut Milik Salma Hayek

Payetnya berkilauan seperti sinar matahari di tepi pantai.

Pesona Gaun Berwarna Biru Laut Milik Salma Hayek
Courtesy of Bazaar US

Dengan langit mendung dan cuaca hujan yang terus menerus melanda Pantai Timur, mungkin mudah bagi sebagian orang (termasuk saya) untuk lupa bahwa musim panas sudah dekat. Maka izinkan Salma Hayek untuk mengingatkan kita.

BACA JUGA: Salma Hayek Tampil Penuh Warna Seperti Kupu-kupu

Pada Rabu malam, sang bintang tampil memukau di Venesia, Italia, di mana ia menghadiri acara makan malam pembukaan Biennale Art yang ke-60 di kota tersebut. Sebagai penyuka gaun berpayet, Salma melanjutkan kecintaannya pada permata dengan gaun strapless biru laut yang megah dengan garis leher yang manis. Payet-payetnya berkilauan di bawah sinar, selayaknya matahari terbenam yang berkilauan dengan latar belakang lautan, dan menjuntai ke bawah hingga ke ujung hemline yang terdiri dari deretan rumbai-rumbai berpayet yang berputar saat ia bergerak.

Courtesy of Bazaar US

Salma melengkapi penampilannya dengan beberapa item hitam, mulai dari sepasang sandal bertumit tinggi menjulang hingga blazer tailored cropped. Ia juga tersenyum lebar saat berfoto dengan suaminya François-Henri Pinault, CEO Kering.

Courtesy of Bazaar US

Saat ini, bintang Frida mungkin sudah terbiasa memberikan fashion statement saat mengenakan payet.

Baru-baru ini ia mengandalkan bahan berkilau saat berjalan di karpet merah untuk pesta Oscar di bulan Maret, di mana ia tampil dengan gaun berpayet perak one-shoulder yang luar biasa dari Gucci. Dengan tepat, ia memadukan gaun tersebut dengan lebih banyak lagi perhiasan perak.

Pada acara Oscar tahun sebelumnya, ia juga menggunakan payet Gucci, dalam bentuk gaun halterneck berwarna oranye menyala dengan potongan lubang kunci dan rok berpayet.

BACA JUGA:
Angelina Jolie dan Salma Hayek Tampil Dalam Pakaian Serba Hitam
Salma Hayek Tampil dengan Bikini Powder-Blue Saat Bersantai di Kapal Pesiar

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)