Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Salma Hayek Tampil dengan Bikini Powder-Blue Saat Bersantai di Kapal Pesiar

Ia bangun dan memilih kemewahan.

Salma Hayek Tampil dengan Bikini Powder-Blue Saat Bersantai di Kapal Pesiar
Courtesy of Instagram @salmahayek

Salma Hayek bangun dan memilih kemewahan.

BACA LAGI: Salma Hayek Tampil Memesona Dalam Balutan Baju Renang Bermotif Leopard

Kemarin, sang aktris membagikan cuplikan dari rencana musim panasnya saat ini. Tampaknya, rencananya termasuk bersantai di kapal pesiar, di tengah lautan, saat matahari terbenam, sambil terlihat menakjubkan.

Dalam foto yang diunggah di Instagram, Salma terlihat berbaring di sisi yacht putih mengkilap, tangannya diletakkan santai di belakang kepala. Ia mengenakan bikini berwarna biru keabu-abuan, dengan tali di tengah bra dan di bagian kiri dan kanan sisi bawah, serta kacamata hitam bulat besar. Rambutnya digerai ke belakang dan ia tidak memakai riasan, hanya terlihat memiliki manikur merah yang berani. Di belakang Salma, terlihat pemandangan lautan saat matahari terbenam dan cakrawala kota.

“Beberapa orang tidak menyukai hari yang kelabu, tapi menurutku setiap hari itu berharga. Cintai setiap minggu Anda, apa pun yang terjadi,” tulisnya dalam caption unggahannya, dalam bahasa Inggris dan Spanyol.

Salma Hayek
Courtesy of Instagram @salmahayek

Hari di mana sang bintang Magic Mike’s Last Dance tersebut bersantai di perahu datang setelah ia membuat berbagai penampilan menakjubkan di Cannes, di mana ia menghadiri festival film tahunan kota Prancis itu.

Untuk upacara Kering Women in Motion Awards di sana, Salma mengenakan gaun Balenciaga hitam berkilauan dengan shoulder pads berstruktur, ruffled trim, ikat pinggang velvet yang diikat menjadi pita di pinggang, plunging neckline, dan hampir dua juta payet hitam yang dibordir.

Pada kesempatan lain, ia berjalan di karpet merah Festival Film Cannes dengan gaun ungu dramatis dengan ruffles besar di bagian lengan dan rok, memasangkannya dengan kalung berlian yang besar.

BACA LAGI:
Dibalut Busana Rancangan Gucci, Salma Hayek Tampil Memukau Ketika Meminum Segelas Limonade
Salma Hayek Menerima Bintang di Hollywood Walk of Fame

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)