Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Menawan dari Ratu Letizia

Paduan rok dan atasan off-the-shoulder-nya memancarkan keanggunan.

Tampilan Menawan dari Ratu Letizia
Courtesy of Bazaar US

Gelar resminya memang sebagai sang Ratu Spanyol—tapi jika itu terserah pada kami, kami juga akan memberinya gelar Ratu Letizia, sang Ratu Fashion.

BACA JUGA: 10 Busana Terbaik di Breakthrough Prize Ceremony 2024

Royalty Spanyol ini terus menantang makna berbusana seperti seorang ratu dan terus menunjukkan momen-momen fashion yang luar biasa. Ratu Letizia selalu berhasil menarik perhatian kami, dan ketika tren musim ini mendapatkan perlakuan istimewa dari beliau, kami pastikan untuk membuat catatan yang sangat hati-hati.

Courtesy of Bazaar US

Baru-baru ini, istri dari Raja Felipe VI mempromosikan salah satu pilihan utama musim semi yang pasti akan kita lihat sepanjang musim: rok satin. Saat menghadiri resepsi di Hotel Barbizon Palace di Amsterdam, Ratu Letizia mengumumkan kedatangan yang anggun dengan mengenakan rok maxi berwarna mutiara yang mengalir turun tubuhnya seperti air. Potongan itu memiliki kilau yang menawan yang memancarkan kemewahan dan keanggunan, serta sensasi yang ringan dan anggun yang membuatnya sempurna untuk cuaca hangat. Ia memadukannya dengan atasan hitam lengan panjang, off-the-shoulder ke dalam rok dan mengencangkan semuanya di pinggang dengan sabuk kulit hitam lebar. Untuk sentuhan akhir, sang ratu menambahkan sepasang sepatu hak pendek glossy hitam dengan ujung runcing, sebuah tas selempang kecil rajutan hitam, cincin perak, dan anting-anting statement yang bersinar dengan hiasan berlian. Untuk tampilan wajah, Ratu Letizia menjaga potongan rambut lob cokelatnya lurus dengan bagian samping sedikit, dan dipoles dengan makeup berwarna keemasan lengkap dengan blush on yang berkilau, smokey eye berwarna kemerahan, dan bibir merah menyala berkilauan.

Ini bukan satu-satunya tren yang Ratu Letizia ikuti belakangan ini. Awal bulan ini, sang ratu ikut memanfaatkan tren pop-of-red dengan mengenakan blus pita warna ivory dari Carolina Herrera, yang ia masukkan ke dalam celana kulit high-waisted warna merah tua dari Hugo Boss dan dipadukan dengan sepatu hak rendah berbahan kulit merah muda dari Magrit. Bulan lalu, ia tampil dengan sepatu chunky loafer. Kemudian, ia mengombinasikan sepatu preppy tersebut dengan sweater hitam lengan panjang, celana panjang warna teal tua, dan sabuk hitam.

Slip skirt telah lama menjadi pakaian favorit musim semi, dengan selebriti seperti Emily Ratajkowski dan Jennifer Lawrence memilih rok tersebut begitu suhu mencapai 60 derajat Fahrenheit.

Belanja gaya serupa di bawah ini:

Babaton Slip Satin Maxi Skirt

Courtesy of Bazaar US

Zara Satin Effect Slip Skirt

Courtesy of Bazaar US

H&M Satin Maxi Skirt

Courtesy of Bazaar US

Vince Women’s Satin Midi Skirt

Courtesy of Bazaar US

Madewell Satin Maxi Slip Skirt

Courtesy of Bazaar US

BACA JUGA:

Eksplorasi Street Style Anya Taylor-Joy Saat Perayaan Ulang Tahunnya

Elemen Drama Pada Busana Anya Taylor-Joy

(Penulis: Christina Perrier; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US)