Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Busana Terbaik di Breakthrough Prize Ceremony 2024

Karpet merah ini adalah masterclass untuk gaun hitam yang anggun.

10 Busana Terbaik di Breakthrough Prize Ceremony 2024
Courtesy of Bazaar UK

Musim penghargaan mungkin sudah berlalu, namun Hollywood masih menghadirkan momen-momen red carpet yang menarik. Akhir pekan lalu, Breakthrough Prize Ceremony 2024 berlangsung, yang-menurut situs web resmi acara tersebut-diadakan dengan kesan yang luar biasa. Kali ini, acara bergengsi ini dijuluki sebagai "Oscars of Science", yang memberikan penghargaan kepada ilmuwan terkemuka dunia yang bekerja di bidang ilmu dasar, disiplin ilmu yang mengajukan pertanyaan terbesar dan menemukan penjelasan terdalam.

BACA JUGA: 10 Celana Jeans Low-Rise yang Mudah Dikombinasikan

Di sana untuk merayakan adalah beberapa nama besar Hollywood, termasuk Margot Robbie dengan busana hitam dari Rick Owens, Michelle Yeoh dalam setelan celana Tom Ford, dan Lizzo membuat pernyataan dengan busana kustom Quine Li.

Berikut, kami merangkum 10 tampilan favorit kami dari malam itu.

Margot Robbie dalam Rick Owens

Courtesy of Bazaar UK

Setelah menyelesaikan tur Barbie dengan warna pink yang cerah, Margot Robbie kini tengah mengadopsi gaya dengan gaun malam hitam yang elegan. Untuk acara Breakthrough Prize, ia memilih salah satu favorit kami, sebuah desain hitam tanpa tali dari Rick Owens, yang dipadukan dengan gelang emas yang besar.

Katy Perry dalam Coperni

Courtesy of Bazaar UK

Katy Perry adalah bintang lain yang memilih gaun hitam. ia mengenakan desain terstruktur dari koleksi terbaru Coperni, yang dipadukan dengan tas Air Swipe viral dari label tersebut.

Lizzo dalam Quine Li

Courtesy of Bazaar UK

Tradisi gaun hitam yang indah berlanjut dengan desain kustom Quine Li milik Lizzo, yang menampilkan bahu yang dibesarkan dan ekor gaun yang unik. Ia memadukannya dengan potongan rambut bob dan sepatu hak tinggi yang tajam.

Behati Prinsloo dalam vintage Jean Paul Gaultier

Courtesy of Bazaar UK

Behati Prinsloo mencari inspirasi dari arsip untuk penampilannya. Model ini memilih desain dari koleksi musim semi/pertama 1995 milik Jean Paul Gaultier, sebuah gaun garis-garis tanpa tali.

Michelle Yeoh dalam Tom Ford

Courtesy of Bazaar UK

Menjaga kesan sangat klasik adalah Michelle Yeoh, yang mengenakan setelan putih double-breasted dari Tom Ford dengan aksesori perak, termasuk tas Balenciaga yang berkilau.

Olivia Wilde dalam Galvan

Courtesy of Bazaar UK

Olivia Wilde mengenakan gaun hitam berlengan dari Galvan, yang menampilkan detail potongan besar di satu sisi dan pita putih yang menjuntai.

Zoe Saldana dalam Givenchy

Courtesy of Bazaar UK

Zoe Saldana menyambut kilauan sedikit untuk malam itu. Aktris ini mengenakan gaun hitam tanpa tali dari Givenchy yang sepenuhnya dilapisi dengan sequins. Ia memadukannya dengan perhiasan perak dan bibir merah.

Brie Larson dalam Chanel

Courtesy of Bazaar UK

Brie Larson menandai awal musim semi dengan gaun ballgown bermotif bunga dari Chanel, yang memiliki leher halter. Ia menyempurnakannya dengan gaya rambut updo dan sepatu hak peeptoe.

Venus Williams dalam Prada

Courtesy of Bazaar UK

Venus Williams adalah salah satu dari sedikit bintang di malam itu memeluk warna yang sangat cerah. Bintang olahraga ini mengenakan gaun pink cerah hingga ke lantai dengan tali perak oleh Prada.

Jessica Chastain dalam Elie Saab

Courtesy of Bazaar UK

Jessica Chastain selalu membawa sentuhan glamor dalam setiap kesempatan. Ia mengenakan gaun sequin ungu oleh Elie Saab dengan leher V rendah dan saku.

BACA JUGA:

5 Ide Outfit Celana Jogger Wanita Berdasarkan Tipenya

Cara Memakai Aksesori ke Gaya Bernusana Anda

(Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari: BAZAAR UK; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)