Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ternyata Anya Taylor-Joy Baru Saja Menikah dengan Malcolm McRae Secara Diam-diam

Intip cincin berlian hijaunya yang besar.

Ternyata Anya Taylor-Joy Baru Saja Menikah dengan Malcolm McRae Secara Diam-diam

Anya Taylor-Joy diam-diam menikahi kekasih satu tahunnya, Malcolm McRae.

Baca juga: Anya Taylor-Joy Tampil Elegan dalam Gaun Bertema Tarot yang Bergelimang Manik-Manik

Pernikahan itu berlangsung di suatu tempat di Amerika Serikat, sebelum pasangan itu harus terbang ke Australia agar aktris tersebut dapat melanjutkan syuting Furiosa, prekuel Mad Max: Fury Road, menurut salah satu sumber.

Mereka terlihat bersama hari ini di Sydney, dengan Anna yang tampak santai dalam balutan sweter turtleneck berwarna cokelat, celana jeans biru, dan cincin pertunangannya yang besar.

Berita mengenai pernikahan mereka muncul beberapa minggu setelah bintang Queen's Gambit itu terlihat di Sydney dengan musisi dan sang aktor mengenakan cincin pertunangan berlian hijau. Seorang penonton mengatakan kepada sumber terpercaya tentang penampilannya pada saat itu, "Ia turun dari pesawat dan kemudian tampak menunjukkan cincin itu ke pengemudinya sebelum akhirnya masuk ke mobil. Ia memperlihatkan cincin itu atau melakukan gerakan dansa, ia tampak gembira."

Anya dan Malcolm mulai berkencan di awal 2021, dan aktris itu pada dasarnya mengonfirmasi hubungan romansa mereka selama pembicaraan dengan sebuah majalah mode pada bulan April itu, menyebutnya sebagai "pasangan" dirinya. Tentang hubungan jarak jauh mereka, ia mengatakan kepada majalah itu, "Ya, itu [sulit], tetapi itu juga bagus karena ketika Anda bersama, Anda benar-benar menghargai waktu yang Anda miliki. Kegiatan duniawi sehari-hari begitu penuh kegembiraan. Saya suka pergi ke pom bensin bersamanya dan mengisi mobil serta pergi sarapan."

Pada Juli 2021, salah satu media melaporkan bahwa keduanya "hampir hidup bersama," dan sekarang, tampaknya, mereka adalah suami dan istri.

Baca juga:

Penampilan Anya Taylor-Joy Layaknya Dewi Yunani di Presentasi Dior Cruise 2022

Tren Rambut Musim Dingin 2021 yang Dapat Anda Mulai Pakai

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)