Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Anya Taylor-Joy Tampil Elegan dalam Gaun Bertema Tarot yang Bergelimang Manik-Manik

Duta Besar Dior menjadikan Paris sebagai runway-nya.

Anya Taylor-Joy Tampil Elegan dalam Gaun Bertema Tarot yang Bergelimang Manik-Manik

Jika ada tempat di mana Anya Taylor-Joy dapat diharapkan untuk membuat kehebohan, maka hal tersebut tentu terjadi di barisan terdepan dari fashion show Dior.

Baca juga: Anya Taylor-Joy Resmi Menjadi Brand Ambassador Terbaru Dior

Hari ini, bintang Queen's Gambit yang juga merupakan duta besar Dior tiba di pertunjukkan ready-to-wear untuk koleksi musim gugur 2022 di Paris bersama para tamu undangan lain seperti Rihanna, Alexa Chung, Jisoo Blackpink, dan Yara Shahidi.

Untuk kesempatan itu, aktris tersebut mengenakan gaun shift manik-manik yang dilapisi dengan ikon bunga, hewan, dan awan berwarna-warni yang semuanya mengingatkan pada kegemaran direktur kreatif Dior Maria Grazia Chiuri untuk desain bertema kartu tarot. Anya melengkapi penampilannya dengan aksesori minimal dan rona hampir serba hitam mengenakan ikat pinggang tipis di pinggangnya, mantel yang menutupi bahunya, sepasang sepatu heels, ikat kepala bergaya Gossip Girl, dan kacam mata hitam model cat-eye yang juga dari Dior.

Jauh sebelum Anya direkrut untuk bergabung dengan keluarga Dior, ia memang sering tampil di acara-acara besar seperti Emmy, Golden Globes, dan Venice Film Festival mengenakan karya dari rumah mode tersebut.

Jabatannya sebagai brand ambassador global diumumkan Oktober lalu. "Dior dengan senang hati mengumumkan Anya Taylor-Joy sebagai duta global baru untuk fashion dan makeup," ujar perwakilan merek tersebut dalam sebuah pernyataan saat itu. "Terlihat mengenakan beberapa kreasi rumah dalam beberapa bulan terakhir, untuk Critics' Choice Awards ke-26 ia melambangkan keanggunan modern dalam gaun tulle yang disampirkan dan detail macramé dari koleksi musim semi/musim panas 2020 Dior persembahan Maria Grazia Chiuri."

Aktris ini baru-baru ini juga membintangi kampanye lipstik Dior Addict, bersama dengan Jisoo dan artis Sharon Alexie.

Baca juga:

Anya Taylor-Joy Akan Bernyanyi di Film Mendatang Dirinya, Last Night in Soho

Penampilan Anya Taylor-Joy Layaknya Dewi Yunani di Presentasi Dior Cruise 2022

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)