Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Suki Waterhouse dan Robert Pattinson Terlihat Kompak Berjalan-jalan dengan Bayi Mereka

Keduanya terlihat beberapa jam setelah Suki mengungkapkan jenis kelamin bayi mereka di Coachella.

Suki Waterhouse dan Robert Pattinson Terlihat Kompak Berjalan-jalan dengan Bayi Mereka
Courtesy of Bazaar US

Sejauh ini, kehidupan Suki Waterhouse dan Robert Pattinson sebagai orang tua baru melibatkan banyak kegiatan jalan-jalan sore. Kedua bintang ini terlihat berjalan-jalan dengan bayi mereka yang baru lahir pada Sabtu sore, di mana mereka terlihat sangat hangat pada hari yang dingin di Los Angeles.

BACA JUGA: Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Picu Rumor Pertunangan

Untuk jalan-jalan mereka, Suki mengenakan celana panjang hitam longgar dan kardigan rajut panjang dengan kancing. Untuk menambah kehangatan, pelantun "Faded" ini melapisi jaket beritsleting kecil di atasnya, dan ia melilitkan syal bermotif polkadot di kepalanya. Untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan kacamata hitam bundar kecil dan sepatu kets hitam.

Sedangkan sang  kekasih yang berperan sebagai Batman, terlihat cukup nyaman dengan jaket parka hijau tentara yang oversized. Aktor Twilight ini tetap mengenakan pakaian luar dengan ritsleting, dan ia menarik tudungnya ke atas kepala, sehingga berada di atas topi baseball hitam. Meskipun semua pakaiannya terbungkus di bagian atas, Robert mengenakan celana pendek kargo hitam di bagian bawah, membiarkan kakinya tetap telanjang. Ia menyempurnakan penampilannya dengan sepatu kets Nike berwarna biru dan oranye terang.

Keduanya terlihat berjalan di samping seorang wanita yang mendorong kereta dorong sambil menggendong bayi mereka. Penampakan ini terjadi hanya beberapa hari setelah Suki mengonfirmasi jenis kelamin bayi mereka di atas panggung Coachella. "Beberapa peristiwa besar telah terjadi," katanya kepada para penonton. "Saya mencintai wanita-wanita yang luar biasa, dan saya sangat beruntung memiliki seorang wanita kecil yang luar biasa dan bertemu dengan cinta dalam hidup saya."

Lebih dari seminggu yang lalu, aktor Seance ini mengonfirmasi kedatangan putrinya dalam sebuah unggahan di Instagram, di mana ia menulis, "selamat datang di dunia bidadari." Dalam foto Polaroid yang diunggahnya, Suki terlihat menggendong sang bayi dalam pelukannya. Unggahan ini muncul hanya beberapa hari setelah ia dan Robert terlihat mengajak bayi mereka berjalan-jalan di L.A., yang cukup menegaskan kepada dunia bahwa mereka telah menyambut si kecil.

Courtesy of @sukiwaterhouse

BACA JUGA: 
Detail Perkembangan Hubungan Romansa Robert Pattinson dan Suki Waterhouse
Robert Pattinson Sebut Zoë Kravitz Sebagai "Pendukung Emosional"-nya Selama Masa Audisi Intensif Mereka

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US dan @sukiwaterhouse)