Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Robert Pattinson Sebut Zoë Kravitz Sebagai "Pendukung Emosional"-nya Selama Masa Audisi Intensif Mereka

"Semua orang bisa melihat ada sesuatu yang sangat istimewa di antara mereka," ucap sutradara The Batman, Matt Reeves.

Robert Pattinson Sebut Zoë Kravitz Sebagai
Robert Pattinson dan Zoë Kravitz di film The Batman

Meskipun Zoë Kravitz dan Robert Pattinson sudah saling kenal selama lebih dari satu dekade, mereka masih diliputi kecemasan ketika menjalankan chemistry test mereka pertama kalinya untuk The Batman karya Matt Reeves.

Baca juga: Menunjuk Beberapa Pemeran Baru, Inilah Semua Fakta Tentang Film Layar Lebar The Batman

Dalam cerita sampul baru untuk sebuah media ternama, duo aktor ini merefleksikan pembacaan "intens" untuk peran Batman yang diperankan Bruce Wayne dan Catwoman yang diperankan Selina Kyle.

"Pembacaan chemistry benar-benar intens," kata Zoë, menambahkan bahwa itu juga merupakan salah satu tahap audisinya, karena Matt memilih untuk bertemu dengannya bahkan sebelum dia membaca satu baris pun. "Rob mengenakan Batsuit, dan itu adalah tes kamera yang tepat dengan DP di sana dan semua yang ada di panggung suara. Itu bukan hanya membaca baris di sebuah ruangan. Jadi itu sangat menakutkan, to say the least."

Dia ingat merasa gugup tentang momen di mana dia harus melepas helm sepeda motor. "Itu benar-benar membuat saya sedikit cemas," lanjutnya. "Sangat rumit untuk melepas helm dan terlihat keren, tidak membuatnya tersangkut di kepala Anda, atau rambut Anda terlihat lucu. Saya yakin itu akan menjadi kegagalan saya."

Dan sementara Robert telah berperan sebagai Bruce Wayne, dia juga merasa gugup.

"Pertama kali saya bahkan mengatakan baris dari naskah itu dalam tes layar Zoë," kata alumnus Twilight itu kepada majalah tersebut. "Mereka memiliki ide bahwa mereka ingin saya menjadi lebih tinggi pada awalnya, jadi pada dasarnya saya memakai sepatu hak tinggi, dan saya berjalan terhuyung-huyung dengan pakaian Batman yang aneh ini. Kamera tidak bahkan pada saya, itu di belakang kepala saya, dan saya benar-benar mengalami serangan panik besar ini, hanya mencari dukungan emosional dari Zoë, yang mencoba mendapatkan peran itu."

Serangan panik atau tidak, Matt yakin bahwa dia telah menemukan petunjuknya.

"Mereka benar-benar terkoneksi," kata sang utradara. "Semua orang bisa melihat ada sesuatu yang sangat istimewa di antara mereka."

Film The Batman, yang rilis 4 Maret, juga dibintangi oleh Andy Serkis, Paul Dano, Colin Farrell, dan Peter Sarsgaard.

Baca juga:
Sutradara Film Parasite, Bong Joon-ho, Akan Bekerja Sama dengan Robert Pattinson untuk Film Berikutnya
Cerita Lucu Robert Pattinson Mengaku "Terjatuh dari Ranjang" Saat Mencium Kristen Stewart Ketika Audisi Twilight

Penulis: Chelsey Sanchez; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US