Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Picu Rumor Pertunangan

Disebabkan oleh penampakan cincin berlian yang memukau.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Picu Rumor Pertunangan
Courtesy of Bazaar US

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse mungkin sedang menantikan kehadiran seorang bayi, namun apakah mereka juga berencana untuk berjalan ke pelaminan dalam waktu dekat? 

BACA JUGA: Detail Perkembangan Hubungan Romansa Robert Pattinson dan Suki Waterhouse

Para penggemar tampaknya berpikir demikian, setelah keduanya terlihat keluar dan berjalan-jalan pada hari Senin di London, Suki terlihat mengenakan cincin berlian yang memesona di jari manis tangan kirinya.

Foto-foto yang dapat Anda lihat di sini, menunjukkan cincin toi et moi, dengan berlian berpotongan princess-cut serta berlian berbentuk buah pir yang dipadukan dengan cincin berlian pavé. 

Musisi dan aktor ini berpakaian cukup santai, Suki mengenakan selendang Dior yang melilit jaket hitam dan atasan crop top hitam, ditambah celana jogger hitam dan sepatu kets Onitsuka hitam dan putih. 

Robert mengenakan jaket berkerah dengan ritsleting hitam di atas sweter berkerudung, celana khaki, dan sepatu kets Adidas hitam dan putih.

Cincin pertunangan yang tampak jelas ini memulai debutnya sekitar sebulan setelah Suki mengonfirmasi kehamilannya di atas panggung di Festival Musik Corona Capital 2023 di kota Mexico.

Mengenakan gaun mini berwarna ungu berpayet dan sepatu bot emas metalik, pemeran Daisy Jones & The Six ini bercanda tentang benjolan bayinya. "Saya pikir saya akan mengenakan sesuatu yang gemerlap untuk mengalihkan perhatian Anda dari hal lain yang sedang saya lakukan," katanya sambil memegangi perutnya. "Saya tidak yakin ini akan berhasil."

Courtesy of Bazaar US

Robert dan Suki, yang telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2018, kebanyakan menjaga hubungan mereka dari sorotan publik. Hanya dalam beberapa tahun terakhir keduanya lebih bersedia untuk berbicara tentang kasih sayang mereka satu sama lain.

"Saya terkejut bahwa saya sangat bahagia dengan seseorang selama hampir lima tahun," kata Suki dalam sebuah wawancara dengan sebuah media pada bulan Februari. "Saya selalu sangat senang ketika melihat namanya muncul  di ponsel saya atau bahkan dalam sebuah pesan singkat, dan saya pikir ia juga merasakan hal yang sama terhadap saya. Kami selalu memiliki banyak hal untuk dibicarakan, dan saya menganggapnya lucu."

BACA JUGA:
Robert Pattinson Sebut Zoë Kravitz Sebagai "Pendukung Emosional"-nya Selama Masa Audisi Intensif Mereka
Sutradara Film Parasite, Bong Joon-ho, Akan Bekerja Sama dengan Robert Pattinson untuk Film Berikutnya

(Penulis: Chelsey Sanchez Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US)